nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raih Indonesia Sales & Marketing Award IV 2020, Ini Strategi yang Digunakan MNC Bank

Irene, Jurnalis · Jum'at 13 Maret 2020 20:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 13 278 2183048 raih-indonesia-sales-marketing-award-iv-2020-ini-strategi-yang-digunakan-mnc-bank-GgBY5HJpTk.jpg MNC Bank (Okezone)

JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) meraih penghargaan dari Apresiasi Indonesia Sales & Marketing-IV-2020. Di mana, mendapatkan 2nd The Best Indonesia Sales Marketing Award IV-2020 kategori bank buku II.

Presiden Direktur MNC Bank Mahdan mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan atas dukungan seluruh tim sales dan support beserta jajaran manajemen. Sehingga dapat menjalankan strategi pemasaran dengan baik dan menghasilkan kinerja yang mumpuni dilihat dari pertumbuhan pendapatan bunga bersih Rp 403,96 miliar pada 2018 menjadi Rp 421,74 miliar pada 2019.

 Baca juga: Gandeng Mastercard dan GPN, MNC Bank Luncurkan Kartu Debit

Oleh sebab itu, dirinya memberikan strategi pemasaran dan sales yang membuat MNC Bank menjadi seperti saat ini.

"Strategi pemasaran dan sales di MNC Bank bertumpu pada penyesuaian komunikasi pemasaran pada segmen yang tepat sasaran dengan setiap produk sehingga kanal komunikasi berbayar maupun tidak berbayar dapat efektif dan efesien dalam berjualan," ujarnya dalam keterangan tertulis, Jakarta, Jumat (13/3/2020).

 Baca juga: MNC Bank Siap Salurkan Modal hingga Rp100 Miliar ke Pegadaian

MNC Bank, lanjutnya, diposisikan sesuai kekuatannya, yakni potensi sinergi dengan berbagai unit MNC Group untuk cross promo, cross telling, hingga cross selling. Di mana, dapat meningkatkan visibilitas brand dan produk.

"(Selain itu), memanfaatkan momentum digital dengan berbagai aplikasi mobile yang terus ditingkatkan sehingga nasabah mudah bertransaksi seperti punyakartu dan m-banking bagi nasabah individu, dan e-bizz banking serta virtual account untuk nasabah korporasi," tutupnya.

(rzy)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini