nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perusahaan Ini Buka Banyak Lowongan karena Virus Corona

Giri Hartomo, Jurnalis · Senin 30 Maret 2020 04:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 29 320 2190873 perusahaan-ini-buka-banyak-lowongan-karena-virus-corona-c5FJOrpady.jpeg Virus Corona (Foto: Shutterstock)

JAKARTA – Salah satu perusahaan pertanian di Australia 'Virginia Farm Produce', yang terletak sedikit di luar kota Adelaide, ibukota Australia Selatan, sedang mencari 40 tenaga kerja untuk berbagai posisi. Tenaga kerja dibutuhkan seiring dengan meningkatnya permintaan akan produk pertanian dan kurangnya pekerja musiman.

Di tengah puluhan ribu warga Australia yang kehilangan pekerjaan karena ditutupnya berbagai bisnis sebagai dampak dari pandemik virus corona, ternyata masih ada beberapa bisnis yang memerlukan pekerja.

Kegiatan bisnis 'Virgina Farm Produce' meliputi menanam dan mengepak kentang dan bawang di lahan mereka, yang terletak sekitar 35 km dari pusat kota Adelaide.

Direktur keuangan perusahaan tersebut, Jessica Snaddon mengatakan angka penjualan sudah meningkat 25-30 persen, karena semakin banyak orang yang memasak di rumah masing-masing.

Baca Selengkapnya: Virus Corona, Perusahaan Ini Buka Banyak Lowongan Kerja

(kmj)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini