Pasar Tanah Abang Kembali Buka Besok

Taufik Fajar, Jurnalis · Minggu 05 April 2020 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 05 320 2194400 pasar-tanah-abang-kembali-buka-besok-KWWEIXB1Dr.jpg Pasar Tanah Abang (Okezone)

JAKARTA - PD Pasar Jaya kembali membuka seluruh pasar yang berada di kawasaan Tanah Abang yang dikelola olehnya pada Senin 6 April 2020.

Sebelumnya, Pasar Tanah Abang dilakukan penutupan dalam sebagai upaya pencegahan dan penyebaran virus corona (Covid-19).

 Baca juga: Hoax Pasar Tanah Abang Ditutup hingga 4 Bulan

"(Pasar akan buka besok), ya betul," kata Humas PD Pasar Jaya Gatra Vaganza kepada Okezone, Minggu (5/4/2020).

Menurut dia, Pasar Tanah Abang yang di buka, yakni Blok A, B, F dan G. Semua itu yang dikelola PD Pasar Jaya. Namun dirinya tidak menjawab jam operasional yang akan ditetapkan.

 Baca juga: Pasar Tanah Abang Ditutup, Antisipasi Serbuan Pembeli Jelang Ramadan

Seperti diketahui, Perumda Pasar Jaya melakukan penutupan sementara seluruh pasar yang berada di kawasaan Tanah Abang yang dikelola oleh Pasar Jaya. Penutupan ini dilakukan meliputi Pasar Tanah Abang Blok A, Pasar Tanah Abang Blok B dan Pasar Tanah Abang Blok F.

Hanya Pasar Tanah Abang Blok G saja yang masih buka namun itu pun terbatas kepada pedagang yang berjualan jenis bahan pangan saja.Penutupan ini dilakukan dalam sebagai upaya pencegahan dan penyebaran virus corona (Covid-19).

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini