MNC Life dan APARI Paparkan Peluang Industri Asuransi Kesehatan di Tengah Covid-19

Taufik Fajar, Jurnalis · Sabtu 09 Mei 2020 11:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 09 320 2211429 mnc-life-dan-apari-paparkan-peluang-industri-asuransi-kesehatan-di-tengah-covid-19-xJ3mEPpHut.jpg MNC Life Paparkan Peluang Industri Kesehatan (Foto: Dok MNC Life)

JAKARTA - PT MNC Life Assurance bersama Asosiasi Ahli Pialang Asuransi dan Reasuransi Indonesia (APARI) mengadakan Insurance Training via Daring/ online bagi anggotanya dan juga terbuka untuk umum. Tercatat sekitar 200 Anggota APARI, Anggota ANZIIF, Anggota PAMJAKI, Anggota AAJI dan Praktisi Asuransi mengikuti kegiatan ini melalui platform video conference.

Insurance Training yang bertemakan “Reformasi Pemikiran dan Peluang Industri Asuransi Kesehatan pada (dan pasca) Masa Pandemi Global Covid-19” ini dibuka dengan Sambutan dari Ketua Umum APARI, Bambang Suseno ST, CIIB, ANZIIF (Senior Associate) CIP.

Bambang mengatakan bahwa sesungguhnya pada setiap kesulitan ada kemudahan, dan pada setiap risiko selalu ada peluang dan untuk itu pada situasi yang sulit saat ini APARI mengajak para praktisi perasuransian untuk melihat peluang-peluang yang ada bagi industri perasuransian, khususnya Asuransi Kesehatan, dan bagaimana cara mendapatkannya.

"Hario Apps hadir tepat di saat seperti ini, sangat diperlukan bagi para masyarakat dan produknya mengikuti perkembangan zaman digital saat ini," kata Chief Partnership Distribution Officer PT MNC Life Assurance Azuarini Diah Parwati yang menjadi salah satu narasumber pada acara tersebut seperti dikutip dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Sabtu (9/5/2020).

Baca Juga: MNC Life Luncurkan Produk dengan Perlindungan Rp50 Juta atas Risiko Virus Corona

Salah satu poin pembahasan dalam training ini adalah mendesain produk Asuransi Kesehatan yang menjamin Covid-19. Dalam hal ini, MNC Life juga memperkenalkan solusi Asuransi digital terkini yaitu Hario Apps. Aplikasi yang memudahkan masyarakat untuk membeli asuransi tanpa perlu tatap muka.

Salah satu produk unggulan dari Hario Apps adalah Hario Siaga Diamond. Hanya dengan Rp200.000 Nasabah bisa mendapatkan santunan duka senilai Rp120.000.000 atau jika nasabah meninggal dunia karena Covid-19 akan mendapatkan satunan duka senilai Rp50.000.000

Dengan terlaksananya training ini diharapkan para peserta semakin paham mengenai informasi bahwa di zaman serba digital ini, beli asuransi pun bisa dilakukan pada saat sedang work from home.

 MNC Life

(dni)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini