Mendalami Skenario New Normal Ala Erick Thohir

Taufik Fajar, Jurnalis · Selasa 19 Mei 2020 07:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 18 320 2216060 mendalami-skenario-new-normal-ala-erick-thohir-mYHZkZTXWc.jpg Menteri BUMN Erick Thohir. (Foto: Okezone.com/BUMN)

JAKARTA - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menjelaskan maksud persiapan lebih dini kondisi new normal. Kondisi new normal merupakan situasi di mana masyarakat atau perusahaan sudah bisa beroperasi seperti biasa namun dengan pola kerja yang berbeda.

"Semua BUMN sudah punya protokol seperti itu, kita ingin segera mendorong ekonomi dengan new normal. Protokol yang ada belum cukup untuk menjawab bagaimana kalau masuk new normal," ujar Deputi SDM, Teknologi dan Informasi Kementerian BUMN Alex Denni.

Dia mencontohkan, misalnya dalam pola rapat perusahaan, biasanya dilakukan di luar seperti restoran, kafe hingga hotel, namun dengan adanya kondisi new normal ini menjadi berubah.

Menurutnya, pada masa-masa inilah para perusahaan BUMN diharapkan bisa menjadi lokomotif dan pelopor, untuk mendorong masyarakat menuju era fase new normal tersebut.

Baca Selengkapnya: Erick Thohir Siapkan Skenario New Normal, Ternyata Ini Maksudnya

(fbn)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini