Pengguna Vision+ Bisa Dapat Asuransi Covid-19 Gratis Hario

Taufik Fajar, Jurnalis · Rabu 20 Mei 2020 15:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 20 320 2217098 pengguna-vision-bisa-dapat-asuransi-covid-19-gratis-hario-ORazBtvCaL.jpg Pengguna Vision+ Bisa Dapat Asuransi Hario. (Foto: Okezone.com/Vision+)

JAKARTA - Vision+ selaku layanan aplikasi mobile streaming TV dan film/serial terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dengan menggandeng Hario Apps selaku aplikasi asuransi digital terlengkap untuk memberikan asuransi memberikan manfaat asuransi Covid-19 gratis bagi para penggunanya.

Selain memberikan hiburan terbaik untuk para penggunanya yang selama #dirumahaja pada masa PSBB. Asuransi Covid-19 gratis juga diberikan kepada para pengguna lama maupun baru.

“Menghadapi situasi yang berbeda di tengah pandemi Covid-19 khususnya di Indonesia, Vision+ menawarkan hiburan yang berkualitas kepada para pengguna yang berada di rumah maupun yang terpaksa masih diharuskan menjalani aktifitas di luar. Vision+ pun ingin tetap memberikan nilai positif bagi para pengguna, salah satunya dengan memberikan manfaat asuransi Covid-19 secara gratis dari Hario Apps,” kata CEO Vision+ Daniel Hartono, dalam keterangannya, Rabu (20/5/2020).

Baca Juga: MNC Vision-MNC Play Gelar MVN Sales Reward

Adapun manfaat asuransi Covid-19 yang diberikan oleh Hario Apps khusus kepada pengguna Vision+ di antaranya tanggungan rumah sakit dan santunan maksimal hingga Rp.12 juta, sesuai ketentuan yang berlaku.

Untuk mendapatkan proteksi secara gratis dari Hario Apps, berikut langkah mudah yang dapat diikuti:

1. Download dan register aplikasi Vision+ di Google Play atau App Store

2. Klik banner yang terdapat di halaman depan tampilan aplikasi Vision+

3. Ikuti langkah-langkah selanjutnya

4. Pastikan untuk memasukkan data dan informasi diri dengan lengkap dan benar

Baca Juga: MNC Vision Networks Berencana Beli Perusahaan Kompetitor

Jika ada pengguna Vision+ yang ingin mendapatkan manfaat asuransi dengan pertanggungan yang lebih banyak namun dengan harga bersahabat, pengguna dapat langsung meng-upgrade paket asuransi dengan 2 pilihan top-up, yaitu Hario Siaga Platinum seharga Rp100 ribu dengan pertanggungan biaya rumah sakit maksimal Rp6 juta pertahun, santunan duka kecelakaan sebesar Rp60 juta, serta santunan duka untuk pasien Covid-19 sebesar Rp20 juta.

Sedangkan untuk Hario Siaga Diamond seharga Rp200 ribu dengan pertanggungan biaya rumah sakit akibat kecelakaan maksimal Rp12 juta pertahun, santunan duka kecelakaan sebesar Rp120 juta, serta santunan duka untuk pasien Covid-19 sebesar Rp50 juta.

“Hario Apps sebagai aplikasi asuransi digital terdepan, senantiasa peduli terhadap perlindungan Anda dan keluarga tercinta dengan memberikan asuransi gratis ini. Saya juga mengajak Anda untuk tetap jaga jarak, kebersihan dan kesehatan,” ujar Direktur Utama MNC Life Lilis Samsudin

Tidak hanya pertanggungan yang lebih besar, setiap pengguna yang melakukan upgrade paket Hario Siaga Platinum dan Hario Siaga Diamond dari asuransi Hario Apps akan langsung mendapatkan benefit berupa voucher gratis berlangganan Vision+ Premium selama 60 hari untuk mengakses lebih dari 50 channel lokal, internasional, dan premium serta ribuan jam film/serial TV langsung dari gadget.

Mulai 18 Mei 2020, asuransi Covid-19 gratis persembahan dari Hario Apps sudah bisa didapatkan oleh pengguna Vision+. Segera masuk atau download aplikasi Vision+ untuk mendapatkan voucher gratisnya. Batas penukaran voucher berlaku sampai dengan 30 Juni 2020.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini