Diisukan Jadi Bos Telkom, Fajrin Rasyid Masih Aktif Jadi Presiden Bukalapak

Giri Hartomo, Jurnalis · Kamis 18 Juni 2020 12:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 18 320 2232133 diisukan-jadi-bos-telkom-fajrin-rasyid-masih-aktif-jadi-presiden-bukalapak-Qlk5shUngb.jpeg Founder Bukalapak Fajrin Rasyid (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - PT Telkom Indonesia akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) tahun anggaran 2019 pada esok hari. Salah satu agenda dalam RUPS tersebut adalah perombakan jajaran Direksi.

Beredar sejumlah nama yang akan mengisi posisi Direktur Utama Telkom. Salah satunya adalah Presiden Bukalapak Fajrin Rasyid.

Baca juga: Pelanggan Telkom Bakal Terpengaruh Dampak Tutup 20 Anak Usaha?

Pada Kamis (18/6/2020), Okezone pun mencoba untuk mengonfirmasi kepada Kementerian BUMN. Pertama Okezone mencoba mengonfirmasi kepada Wakil Menteri BUMN Budi Gunadi Sadikin.

Namun hingga berita ini diturunkan Budi Gunadi belum memberikan tanggapan baik lewat pesan singkat maupun lewat sambungan telepon. Begitu pula Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga yang juga belum memberikan tanggapan.

bukalapak

Sementara itu, Senior Corporate Communication Manager Bukalapak Gicha Graciella mengaku enggan berkomentar. Namun yang pasti, saat ini Fajrin masih aktif sebagai Presiden Bukalapak hingga saat ini.

"Yang bisa saya konfirmasi, saat ini mas Fajrin Rasyid masih aktif menjabat sebagai Presiden Bukalapak," ujarnya saat dihubungi Okezone.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini