Viral! Warung Bakso Krakatau, Cara Pikat Pelanggan saat Covid-19

Bambang Irawan, Jurnalis · Kamis 03 September 2020 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 03 455 2272197 viral-warung-bakso-krakatau-cara-pikat-pelanggan-saat-covid-19-pbqD3VMdtk.jpg Bakso (Foto: Bambang/Okezone.com)

PALEMBANG - Milenial Kota Palembang, Sumatera Selatan sedang dihebohkan dengan kehadiran makanan kekinian, yaitu bakso krakatau mozzarella. Santapan kuliner itu tak hanya menyajikan masakan gurih, melainkan juga sensasi pedas yang membuat seseorang ketagihan ketika menggigitnya.

Memiliki ukuran jumbo berbentuk gunung, bakso yang satu ini juga memiliki kuah pedas yang diibaratkan larva dari gunung tersebut. Di dalamnya terdapat varian telur dan bakso kecil serta mozzarella, sehingga menambah pengalaman menyantap bakso kekinian yang lezat ini.

Baca Juga: Michael Jordan Jadi Investor dan Penasihat DraftKings, Perusahaan Judi Online

"Inovasi ini menarik minat penikmat bakso di Palembang, meski dibanderol Rp52 ribu. Namun dalam sehari 50 mangkok bakso terjual,” kata pemilik gerai bakso Rahmat Santoso di Palembang, Kamis (3/9/2020).

Dia menjelaskan, perbedaan bakso ini dengan yang lainnya terlihat pada cetakannya yang berbentuk kuncup di atasnya seperti sebuah gunung.

bakso

"Perbedaannya terletak saat melakukan pencetakan bakso gunung yang menggunakan bahan premium seperti daging sapi, adonan bakso yang bersih serta isian seperti telur dan bakso kecil," ujarnya.

Dia mengaku akan terus melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 ini. Sehingga para pelanggan pun tak akan pernah bosan memakan bakso di tempatnya.

"Agar pelanggannya tak pernah bosan memesan bakso di tempatnya," ujarnya.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini