Susi Pudjiastuti Bantah Bikin Partai Humanis, Netizen Malah Berbondong-bondong Mendukung

Kurniasih Miftakhul Jannah, Jurnalis · Sabtu 19 Desember 2020 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 19 320 2330616 susi-pudjiastuti-bantah-bikin-partai-humanis-netizen-malah-berbondong-bondong-mendukung-duikPcsWCU.jpg Susi Pudjiastuti. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dengat tegas membantah kabar bahwa dirinya mendeklarasi Partai Humanis. Bantahan Susi menuai respons beragam dari pengguna Twitter.

Netizen justru ingin Susi tak hanya sekedar membuat partai melainkan mencalonkan diri menjadi Presiden pada pemilihan 2024. Permintaan ini hanya ditanggapi Susi dengan emotikon senyum dan jempol.

Baca Juga: Ini Syarat Susi Pudjiastuti, Gatot, dan Din Syamsuddin untuk Bisa Nyapres

“Udah Bu.. buat partai saja. Sekalian 2024 nyalon presiden. Saya dan keluarga saya, saya pastikan akan coblos ibu,” tulis akun Deddy Mulia dikutip dari Twitter, Sabtu (19/12/2020).

Sebelumnya, Susi dengan tegas membuat bantahan deklarasi Partai Humanis melalui akun Twitternya.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Masuk Pusaran Debat Susi Vs Effendi Gazali soal Benih Lobster, Cek 5 Faktanya

“Dear All, hari ini beredar HOAX tentang saya akan deklarasi Partai Humanis,” kata Susi di Twitter.

Cuitan satu jam yang lalu ini sudah mendapat banyak respon dari pengguna Twitter. Susi meminta kepada masyarakat tidak mempercayai kabar hoax mengenai deklasari Partai Humanis.

“Mohon tidak dipercaya. Terimakasih,” tukas Susi.

Alih-alih membantah bergabung dengan partai, Susi justru mendapat dukungan dari Netizen.

Pengguna Twitter mengaku akan mendukung Susi jika benar akan mendirikan Partai.

“Kalau njenengan bikin partai juga pasti saya pilih Bu, tapi namanya mohon jangan itu, mungkin nama yang paling pas adalah PARTAI TENGGELAMKAN KADRUN KORUPTOR KAMPRET,” tulis akun @Hayik02.

Kemudian akun @jemi_muharam yang menulis saya enggak akan percaya ibu mau bikin Partai Humanis. Kalau ibu mau bikin Partai Atlantis, itu lain cerita.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini