Share

Sambut Ramadan, Pedagang Pasar Tanah Abang Raup Cuan

Fariza Rizky Ananda, Okezone · Selasa 30 Maret 2021 04:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 29 320 2385982 sambut-ramadan-pedagang-pasar-tanah-raup-cuan-Z3o9o3a1fb.jpg Pasar Tanah Abang. (Foto: Okezone.com/Fadel)

JAKARTA - Pasar Tanah Abang kini mulai ramai meski pandemi virus corona belum selesai. Dibandingkan tahun lalu, geliat ekonomi di Pasar Tanah Abang lebih meningkat tahun ini. 

Berdasarkan pantauan di lokasi, tampak lalu lalang orang memadati Pasar Tanah Abang. Di antara mereka ada yang berjalan mencari barang yang dicari, lalu ada juga yang berhenti sejenak untuk melihat-lihat pakaian yang dijual para pedagang.

Melihat aktivitas jual beli yang sudah mulai berangsur normal tersebut, maka dapat diprediksi kalau pedagang UMKM di sana dapat "tersenyum lebar" pada Ramadan tahun ini. Hal itu pun diamini oleh seorang pedagang pakaian muslim bernama Rusli saat ditemui Okezone di lokasi.

"Alhamdulillah jelang Ramadan tahun ini keadaannya sudah mulai normal. Kebanyakan pembeli memang datang pada akhir pekan, Sabtu atau Ahad," kata Rusli.

Dia menyebutkan bila dibandingkan dengan tahun lalu, amat berbeda jauh kondisinya. Dahulu dirinya harus menutup toko tak berjualan karena barang-barang tidak ada yang laku, meski bulan Ramadan telah tiba.

Baca Selengkapnya: Ramadan Tahun Ini, Pedagang Pasar Tanah Abang Bisa 'Tersenyum Lebar'

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini