Anindya Bakrie Minta Dukungan Jadi Calon Ketua Umum Kadin

Hari Kasidi, Jurnalis · Rabu 21 April 2021 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 21 320 2398193 anindya-bakrie-minta-dukungan-jadi-calon-ketua-umum-kadin-8qWPcY5ZIR.jpg Anindya Bakrie Calon Ketum Kadin Indonesia. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Anindya Bakrie mendekclearkan diri sebagi Calon Ketua Umum Kadin Indonesia pada Munas Kadin mendatang. Hal ini disampaikan Andindya pada acara road show dan kunjungan ke Ponpes Sibaway, Bajumulek, Kabupaen Lombok Barat.

Langkah Anindya untuk maju menjadi ketua umum Kadin Indonesia pada Munas Kadin mendatang, diamini ketua dan pengurus Kadin Provinsi NTB.

Baca Juga: Safari Ramadhan ke Jatim, Anindya Bakrie Ajak Pengusaha Daerah Bangkit Pulihkan Ekonomi

Di NTB, Anidya pun meminta doa dan restu serta dukungan masyarakat, agar cita–cita luhurnya untuk mengabdi dan memberikan perubahan kearah perbaikan ekonomi bangsa indonesia dapat terwujud.

Sementara dalam kesempatan roadshow ke Ponpes Sibawaih ini, Waketum Kadin Indonesia Anindya di dampingi Gubernur NTB Zulkieflimansyah.

Baca Juga: Ada Pertambangan dan Pertanian, Anindya Bakrie Sebut Ekonomi Sulteng Bisa Bangkit

Gubernurf NTB Zulkieflimansha menyatakan vigur serta visi Anindya Bakrie, ke depannya untuk memimpin organisasi Kadin Indonesia dinilai sangat tepat. Pasalnya, Anindya kaya pengalaman dan diyakini mampu merangkul semua provinsi yang ada di Indonesia.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini