Ada Pertambangan dan Pertanian, Anindya Bakrie Sebut Ekonomi Sulteng Bisa Bangkit

Jemmy Hendrik, Jurnalis · Selasa 06 April 2021 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 06 320 2390437 ada-pertambangan-dan-pertanian-anindya-bakrie-sebut-ekonomi-sulteng-bisa-bangkit-yJnEg890Su.jpg Wakil Ketua Umum Kadin Anindya Bakrie (Inews)

PALU - Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Anindya Bakrie melantik pengurus Kadin Sulawesi Tengah periode 2021- 2026, Selasa (6/4/2021).

Pelantikan ini turut dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola dan Gubernur terpilih Rusdi Mastura.

Baca Juga: 4 Fokus Wapres Maksimalkan Potensi Ekonomi dan Keuangan Syariah RI

Dalam kesempatan tersebut, Anindya Bakrie mengatakan Sulawesi Tengah merupakan salah satu daerah yang memiliki potensi cukup besar dalam pertumbuhan ekonomi.

"Saya bersama pengurus Kadin pusat mendukung Sulawesi Tengah bisa maju dan berkembang di bidang pertambangan dan pertanian," kata Anindya, Selasa (6/4/2021).

Baca Juga: Sederet Tantangan Ekonomi Syariah di Indonesia

Mengingat Sulawesi Tengah beberapa waktu yang lalu mengalami berbagai bencana alam seperti gempa, tsunami, dan likuifaksi. Anindya memastikan Sulawesi Tengah bisa lebih baik dibandingkan provinsi lain.

Dia menambahkan, dirinya berjanji akan memajukan perekonomian Indonesia menjadi lebih maju dan lebih baik ke depannya.

Gubernur Sulawesi Tengah terpilih Rusdi Mastura mengatakan akan mengawal Kadin Sulawesi Tengah untuk meningkatkan perekonomian di bidang pertambangan, melihat potensi pertambangan di Sulawesi Tengah yang cukup besar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini