MNC Peduli x HAFECS Kupas Pengembangan 21st Century Skill dalam Pendidikan Pukul 13.00 Ini

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 22 Mei 2021 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 22 320 2413904 mnc-peduli-x-hafecs-kupas-pengembangan-21st-century-skill-dalam-pendidikan-pukul-13-00-ini-hGbkcNfubn.jpg Kolaborasi MNC Peduli dengan HAFECS. (Foto: Okezone.com/MNC Peduli)

JAKARTA - MNC Peduli berkolaborasi dengan Highly Functioning Education Consulting Services (HAFECS) dalam webinar Innovation School Leaders & Teachers Forum (ISLTF) ke-40.

Webinar ini bakal digelar pada Sabtu, 22 Mei 2021 pukul 13.00 WIB. HAFECS sendiri merupakan sebuah lembaga yang didirikan Yayasan Hasnur Centre dan salah satu divisi di bidang training guru sebagai upaya untuk mendorong percepatan transformasi pendidikan Indonesia melalui pengembangan metode pengajaran di kelas dan metode pembelajaran serta pengembangan kurikulum sekolah.

Baca Juga: Dubes Jepang & Presdir Sumitomo Indonesia Kunjungi MNC Center, Jajaki Investasi?

ISLTF 40 HAFECS mengusung tema Pengembangan 21st Century Skills dalam Pendidikan.

Webinar yang rutin dilakukan HAFECS ini turut mengundang pembicara-pembicara professional dalam bidangnya seperti Jessica Herliani Tanoesoedibjo selaku Ketua MNC Peduli dan Ketua Yayasan Hary Tanoesoedibjo (STIE & STKIP MNC) dan serta Dr. (Cand) Zulfikar Alimuddin, Direktur HAFECS.

Baca Juga: Fokus Besarkan Digital, MNC Group Rekrut Abhishek Tiwari & Bangun Kantor Pusat AI di India

Selain itu, para peserta yang terdiri atas mahasiswa, guru, dosen dan praktisi pendidikan turut mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pembelajaran di kelas, meningkatkan kualitas pengelolaan sistem pengajaran-pembelajaran, memberikan insight dan serta pandangan baru di dunia pendidikan.

Webinar dapat disaksikan secara gratis dengan mendaftar melalui daftar.hafecs.id/isltfgratis atau dapat menghubungi 081226098800.

Dalam kegiatan ini, HAFECS juga turut meluncurkan platform terbarunya yaitu siswainovatif.id.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini