BUMN Buka Lowongan Kerja Lagi, Cek Syaratnya

Shelma Rachmahyanti, Jurnalis · Jum'at 30 Juli 2021 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 30 622 2448487 bumn-buka-lowongan-kerja-lagi-cek-syaratnya-7O7bExKgcE.jpg Lowongan Kerja (Foto: Okezone)

JAKARTA – PT Indah Karya (Persero) membuka lowongan kerja untuk posisi Staf Teknologi Informasi (IT). Adapun posisi tersebut diperlukan untuk penempatan di kantor pusat Bandung.

“#SobatBUMN, ada kabar baik nih bagi para pencari kerja. PT Indah Karya (Persero), salah satu BUMN yang bergerak di bidang konsultan dan developer, saat ini membuka lowongan untuk posisi sebagai Staf IT,” tulis akun Instagram Kementerian BUMN, Jumat (30/7/2021).

Baca Juga: PT Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja, Cek Syaratnya

Sebagai informasi, PT Indah Karya (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang pada awalnya bergerak di bidang konstruksi dan manajemen. Perusahaan ini didirikan pada 29 Maret 1961. PT Indah Karya (Persero) berkantor pusat di Bandung dengan cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Diketahui, periode lowongan tersebut berakhir pada 6 Agustus mendatang. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap segera dapat mendaftarkan diri.

Baca Juga: BUMN Kawasan Industri Buka Lowongan Kerja, Langsung Cek Ya

“Lamaran kami terima paling lambat tanggal 6 Agustus 2021. Untuk bergabung dengan PT Indah Karya (Persero), silahkan kirim berkas Sobat ke email: [email protected],” tulis Kementerian BUMN.

Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian BUMN @kementerianbumn, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk menuhi kriteria rekrutmen. Berikut beberapa persyaratan yang harus dipenuhi:

Kualifikasi:

-D3/S1 Teknologi Informasi

-Berpengalaman minimal 1 tahun

-Menguasai Bahasa pemograman PHP

-Menguasai Javascrip, jQuery

-Menguasai CSS dasar dan layout

-Terbiasa menggunakan Git (Github, Gitlab)

-Berpengalaman menggunakan Framework Back-end (Laravel/Yi/Codelgniter)

-Berpengalaman menggunakan Framework Front-end (Vue.js/Angular/Reactjs) menjadi nilai tambah

Kelengkapan Dokumen:

-Surat lamaran

-Curriculum Vitae (CV)

-Scan KTP, ijazah, dan transkrip nilai

-Scan TOEFL

-Portofolio pengalaman pekerjaan

-Dokumen panunjang lainnya (bila ada)

Lebih lanjut, Kementerian BUMN menegaskan, bahwa PT Indah Karya (Persero) tidak bekerja sama dengan pihak manapun. Sehingga, tidak ada pemungutan biaya atau penggantian biaya untuk seluruh proses rekrutmen.

“Hati hati penipuan ya, Sob. Lowongan kerja ini TIDAK DIPUNGUT BIAYA !!!,” tulis Kementerian BUMN.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini