Tips Bisnis Kura-Kura Darat

Shelma Rachmahyanti, Jurnalis · Rabu 18 Agustus 2021 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 18 455 2457159 tips-bisnis-kura-kura-darat-fb2ZFIqxv6.jpg Bisnis Kura-Kura Darat. (Foto: okezone.com/thesun)

JAKARTABisnis kura-kura darat atau tortoise merupakan salah satu bisnis yang cukup menjanjikan. Pasalnya, kura-kura darat mempunyai nilai jual yang mahal.

Diketahui, kura-kura darat sama seperti kura-kura air, yakni memiliki tempurung yang berfungsi sebagai tempat berlindung dari serangan predator.

Baca Juga: 3 Tips Usaha Keluar dari Tekanan Pandemi Covid-19

Adapun kura-kura darat sangat pas dijadikan sebagai hewan peliharaan, karena memiliki sifat yang jinak dan juga corak tempurung yang indah. Selain itu, keistimewaan lainnya yakni kura-kura darat juga memiliki umur yang panjang.

Dikutip dari berbagai sumber, Rabu (18/8/2021), menjadikan kura-kura darat sebagai hewan peliharaan dan juga bisnis merupakan hal menyenangkan. Bagi pecinta hewan, tentunya Anda bisa melaksanakan hobi sekaligus mendapat keuntungan dari bisnis tersebut.

Baca Juga: Pasutri Ini Sukses Bangun Industri Rental Pakaian Miliaran Dolar

Memulai bisnis kura-kura darat dapat dilakukan oleh siapa saja. Namun, Anda harus memiliki tempat yang memadai, keterampilan, serta pemahaman yang baik mengenai kura-kura darat.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini