Cari Cuan di Kuartal IV-2021? Ikuti Market Outlook MNC Asset Management, Daftar di Sini!

Taufik Fajar, Jurnalis · Senin 23 Agustus 2021 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 23 278 2459771 cari-cuan-di-kuartal-iv-2021-ikuti-market-outlook-mnc-asset-management-daftar-di-sini-BT7ejUOFlk.jpg Webinar MNC Asset Management (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang bergerak dalam industri reksa dana yaitu MNC Asset Management menggelar webinar market update untuk periode kuartal IV-2021. Pada market outlook kali ini, tema yang diangkat yaitu “Mampukah Indonesia Bertahan di Tengah Gempuran Covid-19?"

Baca Juga: MNC Asset Management Edukasi Investasi dengan Strategi SMART di Webinar "Rock Your Finances" UI

Daftarkan diri Anda sekarang melalui link https://bit.ly/webinarmarketupdatemncam. Webinar ini gratis dan setiap peserta akan mendapatkan free e-certificate.

Tema tersebut diangkat lantaran menjelang akhir kuartal III-2021, Indonesia kembali dilanda gelombang pandemi Covid-19 dengan munculnya varian baru. Menyikapi hal itu, pemerintah pun telah mengambil kebijakan dengan memberlakukan PPKM, mulai dari PPKM darurat hingga PPKM dengan level tertentu, seperti level 1, 2, 3 dan 4.

Baca Juga: Dukung Literasi Investasi & Reksa Dana, MNC Asset Management Berbagi di Webinar Lead Talk and Job Fair UI

Dengan adanya kebijakan PPKM tersebut tentunya mempengaruhi proyeksi pertumbuhan ekonomi yang dicanangkan pemerintah pada awal tahun. Tak hanya itu, beberapa sektor juga terdampak akibat PPKM yang masih diterapkan hingga kini.

Di sisi lain, pemerintah juga tengah menggenjot percepatan vaksinasi guna mencapai herd immunity nasional sedini mungkin guna mengantisipasi varian baru dari Covid-19 yang terus bermunculan.

Dengan adanya sentimen tersebut, tentu saja akan mengubah kondisi market di kuartal akhir 2021. Dimas Aditia Ariadi selaku CMO MNC AM menuturkan, “Saat ini indikasi kasus Covid-19 kembali meningkat di beberapa negara Eropa, Asia serta USA. Di samping itu, masih diterapkannya PPKM di Indonesia membuat indikasi proyeksi market akan ada perubahan."

Menurut Dimas, dengan ketidakpastian tersebut sangat tepat agar para investor memahami kondisi market terkini dan proyeksi terbaru pada kuartal IV-2021. Oleh karena itu MNC AM menggelar webinar market outlook ini agar para investor memiliki view terbaru dari kondisi terkini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini