Share

Olahraga Bareng Jenderal Andika Perkasa, Anggota BPK: Pererat Persahabatan

Erlinda Septiawati, Okezone · Rabu 10 November 2021 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 10 320 2499658 olahraga-bareng-jenderal-andika-perkasa-anggota-bpk-pererat-persahabatan-dpEdWSd57z.jpg Jenderal Andika Perkasa Bersama Anggota BPK Hendra Susanto (Foto: YouTube TNI AD)

JAKARTA – Panglima TNI yang baru Jenderal Andika Perkasa menerima kunjungan Anggota I BPK RI Hendra Susanto. Pada pertemuan tersebut, mereka melakukan olahraga bersama di Markas Besar Angkatan Darat Jakarta.

Melansir dari akun YouTube resmi TNI AD, pada Rabu (10/11/2021), sebelum melakukan olahraga bersama, Andika Perkasa mengajak Hendra Susanto untuk berkeliling melihat berbagai fasilitas di Markas Besar Angkatan Darat.

Setelah itu, keduanya baru melakukan kegiatan olahraga di fasilitas Gym yang ada di Mabesad. Dimana, Hendra Susanto memiliki kesempatan untuk bermain tenis meja beserta staf jajarannya di Angkatan Darat.

Baca Juga: Jenderal Andika Minta Penyalahguna Dana Koperasi AD Ditindak

Selain olahraga bersama tersebut, Hendra Susanto juga memberikan kenangan berupa bet tenis meja untuk Andika Perkasa.   

“Ini hanya sepuluh di Indonesia Pak, saya cari, saya ambil tiga dan yang ini untuk Bapak,” ujar Hendra Susanto.   

Baca Juga: Disetujui Jadi Panglima TNI, Jenderal Andika 'Diserbu' Anggota DPR Minta Selfie

Sementara, kegiatan diakhiri dengan ramah tamah antara Kasad dan jajaran dari BPK RI sambil menikmati berbagai hidangan yang telah tersedia di sekitar area Tribun Gedung E, Mabesad.  

Baca Juga: Presiden Jokowi Sebut Sistem Penyaluran BLT BBM yang Dijalankan Sudah Bagus

Hendra Susanto mengatakan senang bisa berolahraga bersama sekaligus melihat fasilitas di Markas Besar Angkatan Darat. Lantaran selain untuk kebugaran juga mempererat tali persahabatan agar tetap terjalin.

“Senang sekali bisa berkunjung dan melihat fasilitas di Markas Besar Angkatan Darat, olahraga bersama selain untuk menjaga kebugaran, tapi juga mempererat persahabatan,” katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini