Share

PLN Tegaskan Kabel yang Terbakar di Duri Kosambi Bukan Milik PLN

Athika Rahma, Jurnalis · Rabu 17 November 2021 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 17 320 2503475 pln-tegaskan-kabel-yang-terbakar-di-duri-kosambi-bukan-milik-pln-6ESl1lp0Uh.jpg PLN pastikan kabel yang terbakar di Duri Kosambi bukan milik PLN (Foto: Okezone)

JAKARTA - PLN menegaskan kabel yang menjuntai dan terbakar di Duri Kosambi, Jakarta Barat bukan milik perusahaan.

Senior Manager Komunikasi dan Umum PLN UID Jakarta Raya Ririn Rachmawardhini menyebutkan, hal ini sudah dikonfirmasi melalui pengecekan yang dilakukan petugas PLN ke lokasi.

Baca Juga: Heboh Kabel Listrik Terbakar, Ini Penjelasan PLN

"Petugas PLN sudah meninjau ke lokasi kebakaran dan menemukan bahwa kabel menjuntai yang menyebabkan kebakaran tersebut bukan kabel milik PLN," ujar Ririn di Jakarta, Rabu (17/11/2021).

PLN memastikan, tidak ada kabel listrik PLN yang menjuntai di lokasi kejadian. Ririn menyebutkan, kabel milik PLN terpilin, tidak tergulung, rapi, dan terletak pada tiang listrik paling atas.

Baca Juga: Singapura Mau Impor Listrik dari RI, Ketua DPD: Ini Tidak Main-Main

"Apabila masyarakat menemukan adanya anomali pada kabel listrik PLN segera melaporkan melalui aplikasi PLN Mobile atau Contact Center 123," tandasnya.

Sebelumnya, dilaporkan terjadi kebakaran pada instalasi kabel di Jalan Jambu RW001, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (17/11/2021) pukul 04.45 WIB.

Api dari kebakaran tersebut berhasil dipadamkan 20 menit kemudian oleh petugas pemadam kebakaran Jakarta Barat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini