Seleb TikTok Ini Dibayar Miliaran Rupiah dari Sekali Posting

Ahmad Hudayanto, Jurnalis · Selasa 30 November 2021 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 29 455 2509227 seleb-tiktok-ini-dibayar-miliaran-rupiah-dari-sekali-posting-G3rFlCLZC3.jpg Bayaran Seleb TikTok. (Foto: Okezone.com/Business Insider)

JAKARTA – Beberapa pemilik akun TikTok dapat menghasilkan miliaran Rupiah dari aplikasi tersebut dengan sekali mengunggah video.

Seperti Loren Gray dan Baby Ariel, keduanya merupakan remaja asal Amerika Serikat yang dapat menghasilkan Rp2,3 miliar sekali memposting di TikTok.

Zach King, pemilik akun yang menarik dunia dari video sulapnya mendapatkan Rp1,8 miliar dari TikTok. Pemilik akun TikTok asal India @riyaz menghasilkan Rp1,7 miliar/ postingan di TikTok.

Kristen Hancher, wanita berusia 20 tahun yang pernah menerima nominasi di Teen Choice Award for Choice Muser. Serta Gil Croes asal Oranjestad yang terkenal video komedinya di TikTok. Mereka sama-sama mempunyai pendapatan Rp1,5 miliar/ postingan.

Dan terakhir Nisha Guragain asal India yang mendapatkan Rp1,4 miliar. Kepopulerannya setelah mengunggah video musik lagu Mujhe Yaad Hai Aata Teri Wo Nazrein Milana di aplikasi TikTok.

Baca selengkapnya: 7 Seleb TikTok dengan Bayaran Tertinggi, Sekali Posting Dibayar Rp2,3 Miliar

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini