Share

7 Seleb TikTok dengan Bayaran Tertinggi, Sekali Posting Dibayar Rp2,3 Miliar

Erlinda Septiawati, Jurnalis · Senin 29 November 2021 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 29 455 2508941 7-seleb-tiktok-dengan-bayaran-tertinggi-sekali-posting-dibayar-rp2-3-miliar-ypKSrcXrz2.jpg Seleb TikTok dengan Bayaran Tertinggi. (Foto: Okezone.com/Business Insider)

JAKARTA - Seleb tiktok dengan bayaran tertinggi menarik untuk diulas. Sebab, TikTok tak hanya dijadikan sebagai sarana penghibur, melainkan ladang penghasilan.

Aplikasi TikTok salah satu platform yang ramai digunakan orang di berbagai penjuru dunia. Dengan membuat dan mengunggah video dapat menghasilkan uang dari posting video tersebut.

Berikut tujuh seleb tiktok dengan bayaran tertinggi, seperti dilansir dari berbagai sumber, di Jakarta, Senin (29/11/2021).

1. Loren Gray

Penghasilan: Rp2,3 miliar/ postingan di TikTok

Loren Gray merupakan penyanyi remaja dari Amerika yang masih berusia 17 tahun sekaligus menjadi influencer dengan penghasilan dan pengikut terbanyak. Akun TikTok Loren Gray @lorengray telah memiliki pengikut lebih dari 35 juta dan 2 miliar orang menyukai unggahannya.

Baca Juga: Spotify Menguji Coba Fitur Video Feed ala TikTo

2. Baby Ariel

Penghasilan: Rp2,1 miliar/ postingan di TikTok

Pemilik nama lengkap Ariel Rebbeca Martin, diketahui berusia 19 tahun yang berasal dari Amerika Serikat. Akun TikTok Ariel bernama @babyariel yang telah memiliki pengikut sebanyak 30 juta dan postingannya disukai sebanyak 592 miliar.

3. Zach King

Penghasilan: Rp1,8 miliar/ postingan di TikTok

Zach King tinggal di Los Angeles bersama istrinya dan kedua anaknya. Melalui nama akun @zachking, Unggahan video sulapnya berhasil menarik perhatian dunia. Dia telah memiliki pengikut 27 juta dan disukai 1 miliar orang.

Baca Juga: Turis Asyik Berpose di Tugu Tragedi WTC Tuai Kecaman Warganet

4. Riyaz

Penghasilan: Rp1,7 miliar/ postingan di TikTok

Riyaz lahir pada tanggal 13 September dan masih berusia 16 tahun. Pria asal India ini mempunyai akun TikTok @riyaz. Video unggahannya memiliki pengikut lebih dari 25 juta dan disukai lebih dari 237 miliar orang dari seluruh belahan dunia.

5. Kristen Hancher

Penghasilan: Rp1,5 miliar/ postingan di TikTok

Wanita berusia 20 tahun ini berasal dari Kanada, dia juga pernah menerima nominasi di Teen Choice Award for Choice Muser. Pemilik akun @kristenhancher memiliki jumlah pengikut sebesar 23 juta dan 425 miliar orang menyukai videonya.

6. Gil Croes

Penghasilan: Rp1,5 miliar/ postingan di TikTok

Gil Croes tumbuh di ibu kota Aruba, Oranjestad. Dia dikenal dengan video komedinya di TikTok. Saat ini, akunnya @gilcroes sudah memiliki pengikut lebih dari 22 juta dan video yang diunggah disukai sebanyak 237 miliar orang.

7. Nisha Guragain

Penghasilan: Rp1,4 miliar/ postingan di TikTok

Diketahui Nisha Guragain berusia 22 tahun yang berasal India. Akunnya @nishaguragain memiliki pengikut sebanyak 21 juta dan 973 miliar orang yang menyukai videonya. Ketenarannya didapatkan setelah mengunggah video musik lagu Mujhe Yaad Hai Aata Teri Wo Nazrein Milana di aplikasi TikTok.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini