Share

MPR Minta Sri Mulyani Dicopot, Netizen: Di Negara Sendiri Banyak Orang Ingin Menjatuhkan

Sevilla Nouval Evanda, Jurnalis · Sabtu 04 Desember 2021 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 04 320 2511789 mpr-minta-sri-mulyani-dicopot-netizen-di-negara-sendiri-banyak-orang-ingin-menjatuhkan-4cMEhEg2Kz.jpg Menteri BUMN Erick Thohir. (Foto: Okezone.com/BUMN)

JAKARTA - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani mendapat dukungan saat diminta dicopot dari jabatan. Tak hanya secara langsung, berbagai dukungan juga dilontarkan warganet melalui media sosial.

Salah satunya, unggahan video yang diterbitkan oleh pengguna @bun** yang juga mendukung dipertahankannya Menkeu Sri Mulyani.

Baca Juga: MPR Minta Sri Mulyani Dicopot, Jubir Wapres: Kita Tahu Cara Presiden Reshuffle Kabinet

Pengguna tersebut sebelumnya menerima komentar pada salah satu unggahannya. Komentar tersebut menyebut bahwa Sri terlebih dulu merelakan jabatannya di World Bank demi memimpin di negara sendiri.

"Tapi, di negara sendiri banyak orang yang ingin menjatuhkan dia. Sehat-sehat, Bu," lanjut komentar tersebut.

Baca Juga: Selfie dengan Ketua MPR, Sri Mulyani: Ini Beribu Makna

Alhasil, pengguna @bun** mengunggah kembali komentar tersebut dengan tambahan video Sri Mulyani yang tengah berbincang. Pengunggah pun meminta followers-nya untuk membaca komentar itu.

Dukungan untuk Sri Mulyani pun mengalir melalui unggahan tersebut. Kolom komentar dipenuhi oleh rasa bangga dan respek pada Menkeu Sri.

"Bu Sri Mulyani wanita hebat, banyak jasanya untuk negeri ini," pungkas pengguna @ind**.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini