Share

Manjakan Pengguna, MotionBanking x PT POS Indonesia Bebaskan Biaya Admin Setor Tunai

Zikra Mulia Irawati, Jurnalis · Sabtu 18 Desember 2021 09:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 18 320 2518927 manjakan-pengguna-motionbanking-x-pt-pos-indonesia-bebaskan-biaya-admin-setor-tunai-GGIGr1eF8z.jpg MotionBanking x PT Pos Indonesia.(Foto: Okezone.com/MNC Bank)

JAKARTA - MotionBanking dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP), anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) di bawah naungan MNC Group bersama dengan PT POS Indonesia pada bulan ini meluncurkan program terbarunya yaitu Bebas Biaya Admin Setor Tunai. Program ini berlaku untuk seluruh jenis setor tunai yang dilakukan dari gerai PT POS Indonesia ke rekening MotionBanking.

Direktur Bisnis Digital PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) Tee Teddy Setiawan mengatakan, “Program ini merupakan salah satu bentuk inovasi terbaru dari MotionBanking dalam memberikan keringanan berupa bebas biaya administrasi untuk nasabah yang melakukan setor tunai dari PT POS Indonesia ke rekening MotionBanking."

Pihaknya berharap masyarakat bisa menikmati program ini dengan baik, dan ke depannya dapat semakin meningkatkan pengalaman positif masyarakat dalam menabung di MotionBanking.

Baca Juga: Siap-Siap Beli Rumah Pertama? Simak 3 Tips Cerdas dari MotionBanking Ini

Program bebas biaya administrasi setor tunai dari MotionBanking dan PT POS Indonesia dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat yang memiliki rekening MotionBanking.

Setiap melakukan setor tunai di atas Rp1 juta di kantor PT POS terdekat, nasabah akan mendapatkan cashback biaya administrasi sebesar Rp20.000. Cashback akan dikirimkan kepada nasabah maksimal 14 hari kerja setelah melakukan setor tunai di PT POS.

Untuk melakukan setor tunai di PT POS, nasabah hanya cukup menyiapkan fotokopi KTP pengirim uang, dan setelah itu mengisi formulir pengiriman uang yang bisa diisi di loket PT POS.

Baca Juga: MotionBanking: Ini 3 Jenis Pendapatan yang Perkuat Kemampuan Finansial!

Melalui program ini, nasabah juga dapat melakukan setor tunai ke rekening bukan milik pribadi dengan menyiapkan nama dan nomor rekening MotionBanking penerima.

“Kami berharap program ini dapat mendorong minat masyarakat untuk menabung di MotionBanking, karena MotionBanking juga memiliki program suku bunga hingga 3,5% sehingga saldo tabungan yang dimiliki oleh nasabah dapat semakin bertambah,” tutup Teddy.

Program ini akan mulai berjalan dari tanggal 17 Desember 2021 hingga 31 Mei 2022, dan berlaku di seluruh cabang PT POS di Indonesia.

Untuk menjadi nasabah MotionBanking, caranya cukup mudah. Masyarakat dapat mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut bit.ly/downloadMotionBanking kemudian isi data diri lalu selfie dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut, dapat mengunjungi www.motionbanking.id, menghubungi call center MNC Bank di 1500188, Whatsapp di 0888-888-8888, email di cs@motionbanking.id dan Instagram di @motionbankingid.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini