Share

Ungkap Alasan Jual NFT Foto Selfie, Ghozali: Lucu Kok Ada Muka Saya

Shelma Rachmahyanti, Jurnalis · Selasa 25 Januari 2022 19:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 25 455 2537722 ungkap-alasan-jual-nft-foto-selfie-ghozali-lucu-kok-ada-muka-saya-d2981eyeVH.jpg Ghozali Everyday (Foto: Antara)

JAKARTA – Sultan Gustaf Al Ghozali atau dikenal Ghozali Everyday membeberkan alasan memutuskan menaruh foto selfie dirinya menjadi NFT. Hal ini dia sampaikan saat menjawab pertanyaan dari Presiden Director Prestige Motorcars, Rudy Salim.

“Ya kan saya melihat pasar NFT isinya cuma ilustrasi-ilustrasi. Terus saya eksperimen kenapa gak saya upload foto saya di NFT. Ya lucu aja kalau semisal ada banyak koleksi-koleksi bagus, kok ada muka saya haha,” kata Ghozali kepada Rudy Salim dalam Youtube Prestige Production, dikutip Selasa (25/1/2022).

Baca Juga: Fakta-Fakta Ghozali Everyday Jadi Miliarder Berkat NFT, Nomor 5 Rahasia Terungkap

Kemudian, Rudy juga bertanya terkait ekspresi datar yang selalu tergambar di foto selfie Ghozali. Pria kelahiran Semarang, Jawa Tengah ini mengungkapkan bahwa itu sudah terkonsep sejak awal.

“Ya memang dikonsep dari awal si, mau dibikin seperti itu,” ujar Ghozali.

Baca Juga: Kejar Pajak NFT, Ghozali Pasang Badan! Colek Balik DJP

Lebih lanjut, Ghozali menuturkan bahwa dia tidak takut jika suatu saat nanti foto selfie NFT dirinya tidak laku terjual seperti sekarang. Adapun tujuan awal Ghozali memang tidak khusus untuk menjual fotonya tersebut.

“Tujuannya kan memang dari awal laku gak laku gak masalah gitu,” ucapnya.

Sebagai informasi, NFT merupakan aset digital berbasis teknologi blockchain yang sedang populer di dunia kripto. Pasalnya, nilainya bisa mencapai puluhan juta USD. Sebagian besar, NFT diperdagangkan memakai ether (ETH), koin buatan Ethereum.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini