Share

Gandeng Perbarindo, Dirut MNC Life: Jadi Solusi One Stop Financial Service

Azhfar Muhammad, Jurnalis · Senin 14 Februari 2022 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 14 320 2546880 gandeng-perbarindo-dirut-mnc-life-jadi-solusi-one-stop-financial-service-7N5KYMUouH.jpg PT MNC Life Assurance gandeng perbarindo. (Foto: Okezone)

JAKARTA - PT MNC Life Assurance (MNC Life) yang merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) sebagai perusahaan asuransi jiwa tepercaya, cepat, milik bangsa, terus berinovasi dengan mempertegas kemitraan bersama Perbarindo (Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia) DPD DKI Jaya & Sekitarnya (14/2/22).

Direktur Utama PT MNC Life, Febriyani Sjofjan Yahya mengatakan, hal ini merupakan komitmen MNC Life untuk memberikan jaminan kepada nasabah sebagai solusi one stop financial service di masa mendatang.

“Dengan senang hati kami MNC Life dari bagian MNC Grup, kita menginjak umur ke 12 dan kami memiliki 100 ribu nasabah tertanggung kurang lebih, dan kami telah menawarkan sejumlah asuransi bagi masyarakat, asli milik Lokal dan terpercaya, cepat, dan milik bangsa kepada nasabah,” kata Direktur Utama MNC Life, Febriyani Sjofjan Yahya dalam Penandatangan Kerja Sama secara Virtual, Senin (14/2/2022).

 BACA JUGA:Kenali dan Cegah Omicron, Simak IG Live MNC Life Besok Kamis Pukul 16.00

Febriyani Sjofjan Yahya menyampaikan, bentuk kerja sama tersebut dengan mendekatkan MNC Life dengan BPR (Bank Perkreditan Rakyat) untuk memberikan peluang antar kedua produk.

“Kami telah memberikan sejumlah layanan asuransi, kesehatan, kecelakaan, asuransi jiwa, unggulan dan kita harapkan kerja sama ini bisa menjadi solusi One Stop Financial service,” tambahnya.

Diharapkan bisa menjadi akselerasi pertumbuhan ekonomi dan menjadi langkah yang baik bagi sejumlah nasabah-nasabah BPR dan juga MNC LIFE pada 2022.

“Kami tahu dengan adanya kerja sama ini, kami bisa hadir bersama MNC Media yang punya banyak unit dari financial services. MNC Media dan MNC Property yang 3 bisnis ini akan membantu seluruh kebutuhan dari kerja sama dengan Perbarindo yang inklusif,” paparnya.

 BACA JUGA:Menabung Asuransi 5 Tahun, MNC Life: Dicover 10 Tahun

Kemudian, MNC Life dapat menjadi one stop solusi jasa keuangan yang unggul dan komprehensif untuk dapat memenuhi kebutuhan nasabah BPR, baik UMKM dan masyarakat pedesaan.

“MNC Life akan terus melebarkan strategi kemitraan dengan berbagai pihak guna memahami kebutuhan masyarakat, serta akan memberikan perlindungan menyeluruh sebagai upaya menjawab tantangan kehidupan modern masyarakat yang kian dinamis,” tandasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini