Share

MNC LIfe Jalin Kerja Sama dengan Perbarindo, Dekatkan dengan Nasabah BPR

Azfar Muhamamd, Jurnalis · Senin 14 Februari 2022 12:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 14 320 2546902 mnc-life-jalin-kerja-sama-dengan-perbarindo-dekatkan-dengan-nasabah-bpr-i4zbWz1ymR.jpg MNC Life (Foto: MPI)

JAKARTA - MNC Life yang merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) sebagai perusahaan asuransi jiwa tepercaya, cepat, telah menggandeng Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo) DPD DKI Jaya dan Sekitarnya.

Direktur Utama MNC Life, Febriyani Sjofjan Yahya mengungkapkan Penandatanganan kerja sama ini sebagai langkah awal untuk mendekatkan MNC Life dengan BPR (Bank Perkreditan Rakyat).


“Melalui penandatanganan kerja sama ini, sebagai langkah awal untuk mendekatkan MNC Life dengan BPR. Seiring berjalannya sinergi ini, saya harap MNC Life dapat menjadikan solusi jasa keuangan yang unggul dan komprehensif yang dapat memenuhi kebutuhan nasabah BPR, baik UMKM dan masyarakat pedesaan,” ujar Direktur Utama MNC Life, Febriyani Sjofjan Yahya dalqm Penandatangan Kerja Sama secara Virtual, Senin (14/2/2022).

MNC Life akan terus melebarkan strategi kemitraan dengan berbagai pihak, guna memahami kebutuhan masyarakat akan perlindungan yang menyeluruh serta sebagai upaya menjawab tantangan kehidupan modern masyarakat yang kian dinamis.

Sementara itu, Ketua DPD Perbarindo (Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia) Jabodetabek-Banten Ricardo Simatupang menyambut baik dan membuka peluang dalam rangka menjawab kebutuhan masyarakat.

“Sebagai intitusi perbankan, kami membuka potensi peluang kerjasama strategis antara MNC Life dengan BPR (Bank Perkreditan Rakyat). Kehadiran produk-produk unggulan dari MNC Life diharapkan dapat menjawab kebutuhan nasabah BPR yang membutuhkan perlindungan dan pertanggungan jiwa.“ pungkas Ricardo.

Ke depan dengan adanya kerja sama ini dapat memudahkan segala bentuk transaksi dan kolaborasi dengan sejumlah pembiyaan asuransi dan perkreditan khususnya BPR dan menjadi peluang bisnis yang efektif dan efisien.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini