Share

Token Kripto ASIX Ditinggal Developer, Anang Hermansyah: Aku Berharap Kalian Tenang dan Sabar

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 30 Maret 2022 12:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 30 320 2570228 token-kripto-asix-ditinggal-developer-anang-hermansyah-aku-berharap-kalian-tenang-dan-sabar-KZhLVU32v0.jpg Anang Hermansyah (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pemilik token kripto ASIX Anang Hermansyah memberikan penjelasan terkait adanya kabar hengkangnya CEO dan Developer token ASIX, MC Basya.

Dikutip dari video yang diunggah oleh akun tiktok dengan username @asixtokeninfo, Rabu (30/3/2022) Anang memberikan klarifikasi dan penjelasan kepada para investor.

"Halo buat teman-teman semua, aku berharap kalian tenang, kalian sabar terus aku tidak mungkin meninggalkan kalian di saat seperti ini," kata Anang.

"Dan yang penting lagi, setelah nanti vesting, karena vesting memang sudah wajib harus dilakukan tanggal 29, nanti kalau memang sudah dilakukan aku akan menjelaskan lebih detail lagi, kita nanti straight terus menjalankan dan menyelesaikan semua project,” tambahnya.

Kemudian, lanjut dia pihaknya akan menyelesaikan semua tanggung jawab dengan baik dan terus menjalankan proyek-proyek dalam ekosistem ASIX.

"Itu sangat penting untuk kita semua dan aku akan menjelaskan sedetil-detilnya, supaya kalian memahami bagaimana perjalanan kita sampai titik ini. Jadi tenang dan sabar,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini