Share

Harga CPO All Time High Berimbas ke DSNG? Simak IG Live MNC Sekuritas Sore Ini Pukul 16.00

Shelma Rachmahyanti, MNC Media · Kamis 21 April 2022 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 21 278 2582748 harga-cpo-all-time-high-berimbas-ke-dsng-simak-ig-live-mnc-sekuritas-sore-ini-pukul-16-00-wnDhoq3SlV.jpg Instagram Live MNC Sekuritas (Foto: MNC Media)

JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas senantiasa mengembangkan edukasi pasar modal bagi para nasabah dan khalayak luas. Salah satunya dengan memanfaatkan IG Live.

Sektor minyak sawit mentah atau CPO di tahun ini sedang kelimpahan berkah dengan meningkatnya harga CPO, bahkan sempat ke level tertingginya di level MYR7.074/ton pada (07/03/2022). Peningkatan harga CPO ini juga tentu memberikan dampak tertentu bagi emiten yang bergerak di industri CPO, termasuk PT Dharma Satya Nusantara Tbk (DSNG).

Berapakah total produksi dan total sales volume CPO DSNG per tahun jika dibandingkan dengan kebutuhan domestik? Apa saja target pencapaian DSNG, terutama di tahun 2022 dan 2023?

Simak ulasan selengkapnya dalam IG Live Research Corner bertajuk โ€œHarga CPO All Time High, DSNG Kelimpahan Berkah?โ€ pada Kamis (21/04/2022) pukul 16.00.

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

IG Live ini akan dipandu oleh Research Analyst MNC Sekuritas, Aqil Triyadi dan menghadirkan narasumber Direktur Utama PT Dharma Satya Nusantara Tbk, Andrianto Oetomo. Simak IG Live ini hanya melalui akun IG @mncsekuritas!

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade. MNC Sekuritas, Invest with The Best!

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini