Share

7 Jenis Pekerjaan yang Mudah tapi Bergaji Besar, Pengangguran Buruan Lamar!

Shelma Rachmahyanti, Jurnalis · Rabu 04 Mei 2022 21:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 04 320 2589311 7-jenis-pekerjaan-yang-mudah-tapi-bergaji-besar-pengangguran-buruan-lamar-ZDzuvu6wB1.jpg Ilustrasi kerja. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Ada tujuh jenis pekerjaan yang mudah dan gampang tapi bergaji besar.

Pekerjaan dengan ciri tersebut menjadi salah satu pekerjaan yang diminati.

Untuk para pencari kerja sejumlah pekerjaan ini bisa jadi rekomendasi. Di mana, pekerjaan dengan gaji besar adalah impian banyak orang.

Lantas, apa saja tujuh jenis pekerjaan yang mudah dan gampang tapi bergaji besar?

 BACA JUGA:5 Cara Jitu Kerja Tanpa Stres

Berdasarkan catatan Okezone, Rabu (5/4/2022) ini pekerjaan yang mudah dan gampang dengan gaji besar:

1. Penerjemah

Penerjemah sedang banyak dicari oleh perusahaan. Adapun seorang penerjemah dibutuhkan untuk membantu menerjemahkan berbagai dokumen berbahasa asing.

2. Pengawas Lift

Pekerjaan pengawas lift mungkin masih asing. Profesi ini memastikan kondisi lift tetap optimal sekaligus memeriksa eskalator maupun peralatan lainnya.

3. Fotografer

Memotret bisa dilakukan oleh siapa saja, namun tidak semua orang bisa melakukannya dengan hasil bagus. Dalam menjalankan bisnis ini, Anda bisa memulainya dengan menggunakan kamera sederhana.

Adapun hal yang harus diperhatikan, yakni Anda harus tahu dan paham teknik fotografi.

4. Penulis

Usaha ini bisa dilakukan untuk Anda yang mempunyai keahlian dalam tulis-menulis. Dengan kemampuan tersebut, berbagai pekerjaan sebagai penulis seperti pembuat pembuat script, menulis artikel atau berita bisa Anda lakukan.

 BACA JUGA:Tips Kerja Efektif saat WFH, Jangan Bekerja di Kasur

5. Tour Guide

Profesi ini sangat dibutuhkan di tempat-tempat wisata. Para turis baik domestik maupun mancanegara, membutuhkan pemandu untuk bisa mengeksplorasi suatu tempat terlebih baru pertama kali mengunjungi tempat tersebut.

6. Terapis Pijat

Gaji seorang terapis pijat terbilang besar dengan tingkat kesulitan yang tidak terlalu tinggi. Apalagi bagi Anda yang sudah menjalani pelatihan dan mendapatkan sertifikat sebagai seorang terapis.

7. Petugas Terminal Bandara

Profesi ini menjadi salah satu profesi yang jarang dilirik. Pekerjaan sebagai petugas terminal bandara bergantung pada jumlah pelanggan dan tip yang diberikan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini