Share

Jasa Marga Ganti Juru Bicara, Kenapa?

Iqbal Dwi Purnama, Jurnalis · Rabu 01 Juni 2022 15:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 01 320 2603786 jasa-marga-ganti-juru-bicara-kenapa-scWuoZzyqW.jpg Jasa Marga Ganti Juru Bicara. (Foto: Okezone.com/Jasa Marga)

JAKARTA - PT Jasa Marga (Persero) Tbk mengganti Corporate Communication and Community Development Group Head Dwimawan Heru Santoso mulai hari ini.

Heru diangkat sebagai Procurement and Fixed Asset Group Head dengan lingkup tugas pengadaan barang dan jasa serta manajemen asset meliputi pengelolaan sarana dan prasarana.

Baca Juga: Cegah Pengendera Terjebak Gage saat Keluar Tol, Ini Saran Polda untuk Jasamarga dan Dishub

Pergantian pengurus merupakan wujud dari dinamika dan kaderisasi di Perusahaan sehingga diharapkan akan membawa suasana baru dan kolaborasi yang positif dalam upaya mengembangkan organisasi.

“Mudah-mudahan di penugasan baru ini, saya dapat selalu menjaga amanah dengan baik. Terima kasih sekali lagi atas kerja sama dan dukungannya selama ini kepada Jasa Marga sehingga berbagai upaya pelayanan kami dapat dikomunikasikan dengan baik kepada masyarakat,” ujar Heru pada pertanyaan tertulisnya, Rabu (1/6/2022).

Baca Juga: Ada Pekerjaan Rekonstruksi di Tol Japek, Jasa Marga Pastikan Tak Ada Penutupan Jalan

Sebagai pengganti Heru, Jasa Marga menunjuk Lisye Octaviana sebagai Corporate Communication and Community Development Group Head sekaligus juru bicara Jasa Marga.

Sebelumnya Lisye menjabat sebagai Business & Marketing Department Head PT Jasamarga Tollroad Operator, anak usaha Jasa Marga di bidang pengoperasian jalan tol.

"Penugasan baru ini tentu saja menjadi tantangan untuk saya. Ke depannya saya berharap bisa meningkatkan pelayanan dan kinerja dengan lebih baik lagi. Mohon dukungan seluruh para pemangku kepentingan untuk kelancaran tugas ini, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya," Kata Lisye.

Menurutnya Sebagai juru bicara, Lisye akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyampaikan setiap kebijakan dan informasi kepada publik serta sekaligus menangkap setiap masukan publik untuk Jasa Marga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini