Share

Pegawai Pajak Diduga Dipukul Atasan di Bekasi, Ini Penjelasan DJP

Shelma Rachmahyanti, Jurnalis · Rabu 08 Juni 2022 07:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 08 320 2607558 pegawai-pajak-diduga-dipukul-atasan-di-bekasi-ini-penjelasan-djp-2W6N5WsJPA.jpg Pegawai Pajak Lakukan Tindakan Kekerasan (Foto: Okezone/ Bekasi 24 jam)

JAKARTA โ€“ Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kemenkeu buka suara terkait adanya kejadian pemukulan pegawai DJP di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bekasi Utara pada hari Senin, 6 Juni 2022.

Sebelumnya, beredar video di media sosial yang diduga terjadi aksi pemukulan kepada pegawai kantor pajak.

โ€œSelain menyayangkan, kami nyatakan bahwa kami tidak menoleransi kekerasan,โ€ ujar Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat Neilmaldrin Noor, Rabu (8/6/2022).

DJP juga mengharapkan kejadian tersebut tidak akan terulang lagi di masa depan.

Neilmaldrin menjelaskan bahwa kronologi kejadian tersebut bermula dari adanya kesalahpahaman antara atasan dan bawahan terkait pekerjaan yang memicu perdebatan.

"Atasan dari pegawai yang bersangkutan hilang kendali hingga memukulnya sampai terjatuh," tuturnya.

Dikutip dari video yang dibagikan akun Instagram @bekasi_24_jam pada Selasa (7/6/2022), diduga aksi pemukulan ini melibatkan pejabat kantor Pajak Bekasi Utara kepada bawahannya.

Dalam video itu pun terlihat seorang pria yang mengenakan baju putih memukul pria di depannya hingga jatuh tersungkur. Di mana pelaku memukul korban tepat di wajahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini