Share

BRI Perkuat Relasi dengan Mitra Strategis di Tengah Pemulihan Ekonomi RI

Zuhirna Wulan Dilla, Jurnalis · Kamis 16 Juni 2022 19:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 16 320 2612928 bri-perkuat-relasi-dengan-mitra-strategis-di-tengah-pemulihan-ekonomi-ri-uXoY0U3eYr.jfif BRI Perkuat Hubungan dengan Berbagai Mitra Strategis. (Foto: Okezone.com/Dilla)

JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk memperkuat hubungan dengan berbagai mitra strategis di tengah pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19.

Hal ini merupakan strategi BRI karena aktivitas di Indonesia sudah mulai berjalan normal kembali.

Baca Juga: BRI Bagi-Bagi Dividen, Ini yang Diharapkan Erick Thohir

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan kalau selama pandemi Covid-19 yang terjadi dua tahun tersebut membuat ruang gerak di sektor perbankan pun terbatas.

Maka dari itu, dia berharap BRI bersama mitra strategis bisa melanjutkan kinerja yang sempat tertunda karena pandemi.

Baca Juga: Kredit BRI Meningkat, Restrukturisasi Melandai Jadi Rp156,9 Triliun

"Selama kurun waktu dua tahun ini pandemi telah memangkas ruang gerak sehingga aktivitas sangat dibatasi. Banyak aktivitas dilakukan di rumah demi menjaga kesehatan. Selain itu, banyak pusat perbelajaan maupun restoran yang menutup usahanya akibat pembatasan aktivitas masyarakat," ujarnya saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (16/6/2020).

Dia memastikan kalau kini beragam aktivitas sudah bisa dilakukan kembali oleh BRI untuk meningkatkan kinerja terbaik bersama mitranya.

"Keadaan sudah mulai berangsur normal, ekonomi pulih dan aktivitas bisa dilakukan seperti sedia kala," ucapnya.

Ke depan, lanjutnya, BRI juga akan terus melakukan berbagai macam kegiatan dalam rangka mendukung industri kreatif di Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini