Share

Wahana Interfood (COCO) Sepakat Tak Bagi Dividen tapi Rombak Direksi

Anggie Ariesta, Jurnalis · Selasa 21 Juni 2022 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 21 278 2615231 wahana-interfood-coco-sepakat-tak-bagi-dividen-tapi-rombak-direksi-n9l6ZP9RcH.JPG Wahana Interfood sepakat tak bagi dividen. (Foto: Freepik)

JAKARTA - PT Wahana Interfood Nusantara Tbk (COCO) menyampaikan hasil penyelenggaraan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang dilaksanakan pada 16 Juni 2022.

Berdasarkan laporan Perseroan di keterbukaan informasi BEI, dikutip Selasa (21/6/2022), manajemen COCO menyetujui penggunaan laba bersih Perseroan tahun buku 2021 untuk tidak dibagikan dividen tunai kepada para pemegang saham.

 BACA JUGA:21 Jadwal Emiten Hari Ini, Dividen HM Sampoerna hingga RUPS INCO

"RUPST juga menyetujui penggunaan laba bersih Perseroan tahun buku 2021 sebesar Rp100,5 miliar untuk disisihkan dan dibukukan sebagai dana cadangan dan sebesar Rp8,43 miliar dimasukkan dan dibukukan sebagai laba ditahan serta tidak membagikan dividen tunai kepada para pemegang saham Perseroan," tulis manajemen COCO.

Selain itu, RUPS Tahunan menyetujui penerbitan Surat Utang Jangka Menengah atau Medium Term Notes (MTN) secara Bertahap Wahana Interfood Nusantara I Tahun 2022 oleh Perseroan dengan target dana yang akan dihimpun sebanyak-banyaknya sebesar Rp200 miliar.

RUPSLB juga mengangkat Evan Joseph Burhan sebagai Direktur dan Andre Sylvestre sebagai Komisaris terhitung sejak ditutupnya Rapat ini sampai dengan ditutupnya Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Perseroan pada tahun 2024.

Dengan demikian, susunan Direksi dan Dewan Komisaris COCO saat ini adalah sebagai berikut:

Direksi

Direktur Utama : Reinald Siswanto

Direktur : Evan Joseph Burhan

Direktur : Firman Budidarma

Direktur Independen : Irma Suntita

Komisaris

Komisaris Utama : Donny Hartanto

Komisaris : Andre Sylvestre

Komisaris Independen : Tonny Sutanto Mahadarta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini