Share

Live Shopping, Mendag Zulhas: Bawang Merah hingga Minyak Goreng Curah dijual Murah

Advenia Elisabeth, MNC Portal · Senin 25 Juli 2022 10:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 25 320 2635676 live-shopping-mendag-zulhas-bawang-merah-hingga-minyak-goreng-curah-dijual-murah-94fHEMPv02.jpg Mendag Zulkifli Hasan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) ikut meramaikan live shopping Pasar Baru Cicalengka di platform Tokoperdia pagi hari ini, Senin (25/7/2022).

Ia mengajak masyarakat Bandung untuk memanfaatkan platform digital dalam beberlanja.

"Ibu-ibu yang di rumah, di pasar ini ada minyak goreng curah Rp 14.000 (per kg). Telur ayam setengah kilo Rp 13.000, bawang merah setengah kilo cuma Rp 20.000. Ayo ibu-ibu, beli nih murah," ujarnya dalam live shopping.

Selain barang pokok satuan, Mendag Zulhas menyampaikan bahwa ada juga yang berupa paketan, yakni 1 kg minyak goreng curah, 1 kg telur ayam, dan 1/2 kg bawang merah. Paketan ini dibanderol Rp 60.000.

Bagi ibu-ibu yang ingin membeli bapok satuan maupun paket, lanjut Zulhas, caranya mudah, yaitu buka aplikasi Tokopedia, ketik Pasar Baru Cicalengka di kolom pencarian, kemudian pilih bapok apa yang ingin dibeli, kemudian pilih "Beli Langsung", lalu pilih pengiriman, dan lakukan pembayaran.

"Jadi ibu-ibu, beli online itu mudah, bisa tetap di rumah, bisa ngerjain kerjaan lain, tapi belanja sembakonya juga selesai. Masak jalan terus, dapur tetap ngebul," ucapnya.

Baca Juga: Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc Berkolaborasi Berikan Akses Layanan Kesehatan Gratis

Terakhir, Zulhas mengatakan bahwa pemerintah akan terus menjaga ketersediaan dan harga bapok agar stabil sehingga masyarakat tidak terbebani.

"Kami dari pemerintah menjaga harga-harga barang ini agar terjangkau dan ada barangnya," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini