Share

Moratelindo Telematika Indonesia (MORA) Tetapkan Harga IPO Rp396/Saham

Cahya Puteri Abdi Rabbi, Jurnalis · Selasa 02 Agustus 2022 10:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 02 278 2640439 moratelindo-telematika-indonesia-mora-tetapkan-harga-ipo-rp396-saham-Q5eWYqITBY.JPG Ilustrasi saham. (Foto: Freepik)

JAKARTA - PT Mora Telematika Indonesia Tbk (MORA) telah menetapkan harga penawaran perdana saham atau initial public offering (IPO) sebesar Rp396 per saham.

Saat ini, perseroan tengah dalam masa penawaran umum hingga 4 Agustus mendatang.

Dalam prospektus yang dirilis, perseroan menawarkan sebanyak 2,52 miliar saham baru atau sebanyak 10,68 persen dari modal ditempatkan dan disetor penuh.

Dengan harga pelaksanaan yang ditetapkan, perseroan akan mengantongi dana sebesar Rp1 triliun.

 BACA JUGA:IPO Hari Ini, Intip Profil Utama Radar Cahaya (RCCC)

Perseroan akan menggunakan 85% dana hasil IPO untuk investasi terhadap backbone dan access, termasuk dengan perangkat dan infrastruktur baik pasif maupun aktif, serta pengembangan data center.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Perseroan juga akan membangun inland cable, ducting, serta perangkat penunjang baik aktif maupun pasif infrastuktur.

Dana hasil IPO juga akan digunakan untuk peningkatan kapasitas jaringan yang sudah ada dan penambahan kapasitas jaringan yang baru.

Kemudian, sebesar 15% dana IPO akan digunakan untuk kebutuhan modal kerja dan kegiatan umum usaha perseroan, yaitu biaya operasional dan perawatan jaringan, beserta perangkat pendukungnya, biaya instalasi perangkat ke pelanggan dan untuk aktivitas promosi.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini