Share

5 Sumber Kekayaan Jessica Mila

Shelma Rachmahyanti, MNC Media · Kamis 08 September 2022 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 08 320 2663612 5-sumber-kekayaan-jessica-mila-PO73jN7K9s.jpg Sumber Kekayaan Jessica Mila (Foto: Okezone)

JAKARTA - Lima sumber kekayaan artis cantik Jessica Mila akan diulas dalam artikel ini. Berkat talenta aktingnya yang luar biasa, Jessica Mila berhasil meraih popularitas hingga banyak diidolakan oleh masyarakat.

Pengikutnya di media sosial juga sangat banyak sehingga banyak brand tak segan melakukan kerja sama. Berdasarkan catatan Okezone, Kamis (8/9/2022), Jessica Mila merupakan seorang yang pekerja keras.

Berikut ini adalah sumber kekayaan Jessica Mila:

1. Sinetron dan Film

Sudah bukan rahasia lagi bahwa penghasilan utama Jessica Mila berasal dari profesinya sebagai pemain sinetron dan film. Jessica sendiri mengawali kariernya dengan membintangi beberapa judul sinetron seperti Putri yang Ditukar (2010), Tendangan dari Langit The Series (2013), Ganteng-ganteng Serigala (GGS), dan lain sebagainya.

Tak hanya sinetron, talenta akting Jessica Mila pun sangat diakui hingga membuatnya didapuk sebagai pemeran utama beberapa film yang berhasil melambungkan namanya. Beberapa di antaranya yakni Slank Gak Ada Matinya (2013), Marmut Merah Jambu (2014), Imperfect: Karier, Cinta, & Timbangan (2019), The Doll 3 (2022), dan masih banyak lainnya.

2. Endorsement dan Iklan

Akun instagram Jessica Mila telah diikuti sebanyak 21,9 juta pengikut. Dengan pengikut sebanyak itu, banyak brand ternama tak segan mengendorse Jessica Mila untuk mempromosikan produknya. Kabarnya, untuk satu kali unggahan, Jessica bahkan dibayar hingga mencapai Rp5-6 juta.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Tak hanya endorse, Jessica Mila juga tercatat laris menjadi bintang iklan beberapa produk ternama. Ia sempat membintangi iklan produk mulai dari kecantikan hingga gadget.

3. Single Lagu

Jessica Mila juga diketahui merambah ke dunia tarik suara. Ia pernah mengeluarkan single lagu yang berjudul Selamanya Milikmu. Dalam lagu ini, Jessica berduet bersama Kevin Julio yang merupakan lawan mainnya di sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS). P

Penghasilannya dari lagu ini tentunya turut menjadi sumber penghasilan Jessica Mila.

4. Kanal YouTube

Seperti halnya publik figur lainnya, Jessica juga merambah ke platform YouTube yang saat ini sangat populer. Saat ini, kanal YouTube Jessica Mila telah diikuti oleh 685 ribu subscriber. Kanal YouTube ini juga menjadi salah satu sumber penghasilan yang menyokong kekayaan Jessica Mila.

5. Bisnis

Tak hanya mengandalkan penghasilannya dari dunia hiburan, Jessica juga merambah ke dunia bisnis. Pemeran Nayla dalam sinetron GGS ini diketahui menjalankan beberapa bisnis mulai dari bisnis kuliner hingga properti. Ia memiliki bisnis oleh-oleh yang berada di Solo, Klaten, dan Sragen.

Itulah sederet sumber penghasilan Jessica Mila yang berhasil dirangkum IDXChannel dari berbagai sumber. Dengan sederet sumber penghasilan tersebut, tak heran jika Jessica Mila menjadi salah satu artis yang kaya raya meski usianya masih terbilang muda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini