Share

Hary Tanoesoedibjo Lihat Potensi Bisnis MNC Financial Services Sangat Besar Sekali di Indonesia

Advenia Elisabeth, MNC Portal · Kamis 15 September 2022 16:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 15 320 2668300 hary-tanoesoedibjo-lihat-potensi-bisnis-mnc-financial-services-sangat-besar-sekali-di-indonesia-BWO1ihd13T.jpg Hary Tanoe Optimis MNC Financial Tumber Besar di Indonesia. (Foto: Okezone.com/MPI)

JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo sangat optimistis MNC Financial Services yang memiliki banyak anak perusahaan mampu tumbuh besar di Indonesia.

Adapun anak perusahaan MNC Financial Services yakni MNC Life Assurance, MNC Guna Usaha Indonesia, MNC Sekuritas, MNC Asset Management, MNC Asuransi Indonesia, dan MNC Finance, dan MNC Teknologi Nusantara.

Baca Juga: Bangun Bisnis Anda dengan Cepat dan Mudah dengan Pembiayaan Multiguna di Aplikasi MotionCredit!

"Saya sangat yakin, kalau ini dikelola dengan bagus, akan besar. Karena financial services itu untuk Indonesia, besar sekali industrinya," ungkap Hary Tanoe kepada media di MNC Conference Hall, Jakarta, Kamis (15/9/2022).

Baca Juga: Cuma 1 Rupiah! Belajar Keuangan dan Investasi di Ternak Uang Semakin Hemat dengan MotionPay

Menurutnya, financial services itu berkaitan juga dengan jumlah penduduk di Indonesia. Apalagi, jumlah penduduk akan semakin bertambah pada 2025. Artinya, makin banyak penduduk, maka makin banyak pula kebutuhan jasa keuangannya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Jumlah penduduk kita kan 270 juta lebih, nanti tahun 2025 bisa mencapai hampir 320 juta. Semua itu membutuhkan financial activity baik itu perbankan, asuransi, pasar modal, dll," ujar Hary.

"Jadi, kalau kita bisa berkembang, dan dikelola dengan bagus, tentunya MNC Kapital Indonesia ini akan bisa besar sesuai dengan besarnya indsutri yang ada," tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini