Share

Ikut Edukasi Produk Investasi MNC Asset Management, Peserta: Harus Lebih Sering Diadakan

Iqbal Dwi Purnama, Okezone · Minggu 18 September 2022 21:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 18 320 2670041 ikut-edukasi-produk-investasi-mnc-asset-management-peserta-harus-lebih-sering-diadakan-EevoasWzY9.jpg MNC Asset. (Foto: Okezone.com/MPI)

JAKARTA - PT Mirae Asset Sekuritas bersama MNC Asset Management menggelar Summit in Festival untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait produk-produk investasi di pasar modal.

Salah satu peserta, Boy mengapresiasi dengan penyelenggaraan acara tersebut, menurutnya perlu diperbanyak untuk memberikan edukasi kepada masyarakat sebelum memilih produk investasi.

Baca Juga: Tips MNC Asset Management Sebelum Investasi Reksadana

"Harapannya edukasi seperti ini lebih sering diadakan dan kualitasnya lebih sering ditingkatkan, agar masyarakat bisa melek Invetasi khususnya di pasar moda," ujar Boy kepada MNC Portal, Minggu (18/9/2022).

Boy mengungkapkan ketertarikan pada salah satu produk investasi MNC Asset Management khususnya pada Reksadana pendapat tetap, yang pada acara tersebut Boy langsung sekaligus membelinya.

Baca Juga: MNC Dana Syariah Raih Penghargaan Best Reksa Dana Pendapatan Tetap Syariah Periode 1 Tahun Versi Majalah Investor

"Menurut saya Reksadana ini juga pendapatan tetap MNC perkembangannya apalagi di obligasi, karena saat ini pendapat tetap sangat menjanjikan, khusunya di market money," kata Boy.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Menurutnya acara edukasi terkait produk investasi menjadi hal yang cukup penting untuk membuka wawasan masyarakat luas tentang dunia investasi. Sebab menurut banyak benefit yang dilakukan ketika melakukan investasi

"Saya tertarik sekali dengan acara ini, karena mengedukasi para investor, juga untuk mereka yang sudah lama bekerja tetapi belum mengenal benefit yang lebih jauh tentang Reksadana," pungksnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini