Share

KCIC Buka Lowongan Kerja, Lulusan SMK Bisa Melamar!

Fayha Afanin Ramadhanti, Okezone · Rabu 28 September 2022 11:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 28 622 2676497 kcic-buka-lowongan-kerja-lulusan-smk-bisa-melamar-dCcAUCd9Y1.jpg Lowongan kerja KCIC (Foto: Freepik)

JAKARTA – PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) membuka lowongan kerja. Adapun lowongan kerja di perusahaan yang menggarap proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung ini tersedia untuk beberapa posisi.

Dilansir dari laman Instagram resmi @kemnaker hari ini, Rabu (28/9/2022), PT KCIC memberi kesempatan kepada Rekanaker untuk mengisi formasi yang tersedia.

Di antaranya Signalling Technician, CTC Technician, Onboard Signalling Technician, EMU In-depot Mechanic Level 1 & 2, EMU Onboard Mechanic, dan Data Analyst.

Rekanaker yang berminat bisa langsung mengajukan lamaran melalui website https://kcic.co.id/karir/ paling lambat sampai 30 September 2022.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Secara umum lowongan yang disediakan terbuka untuk lulusan SMK, asal pelamar merupakan warga negara Indonesia dan memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang terkait.

Informasi lengkap mengenai info lowongan dan pendaftaran dapat diakses melalui https://kcic.co.id/karir/ atau laman Instagram resmi @kemnaker.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini