Share

Semakin Mudah, Pengguna MotionBanking Bisa Tarik dan Setor Tunai Tanpa Kartu

Shelma Rachmahyanti, MNC Media · Senin 07 November 2022 13:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 07 278 2702417 semakin-mudah-pengguna-motionbanking-bisa-tarik-dan-setor-tunai-tanpa-kartu-RvojLZqX47.jpg MNC Bank (Foto: Okezone.com/MNC Bank)

JAKARTA – Setelah mengantongi ijin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI), nasabah PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP atau MNC Bank) pengguna aplikasi MotionBanking kini dapat melakukan tarik dan setor tunai di lebih dari 20.000 gerai Indomaret yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kerja sama dengan Indomaret ini merupakan wujud komitmen MNC Bank untuk memberikan layanan yang lebih mudah, cepat, dan nyaman bagi nasabah.

“Kenyamanan nasabah selalu menjadi prioritas kami, dan MNC Bank bertekad untuk terus memperluas jangkauan agar semakin banyak masyarakat Indonesia menikmati kemudahan layanan MotionBanking. Selain itu, fitur tarik dan setor tunai juga akan mengakselerasikan peningkatan volume transaksi dan jumlah pengguna MotionBanking, yang tentunya akan berimbas positif pada pertumbuhan bisnis inti MNC Bank. ujar Presiden Direktur MNC Bank, Rita Montagna.

Nasabah MotionBanking dapat menyetor tunai maksimal Rp 5.000.000 per transaksi dan menarik tunai maksimal Rp 1.000.000 per transaksi. Yang menarik, MotionBanking menawarkan promo bebas biaya administrasi untuk transaksi setor tunai minimal Rp 100.000. Bebas biaya administrasi ini akan dikembalikan dalam bentuk cashback yang akan dikreditkan paling lambat 14 hari kerja setelah tanggal transaksi.

“Layanan tarik dan setor tunai ini membantu memudahkan pengguna MotionBanking ketika membutuhkan uang tunai atau ingin menyetor tunai namun tidak menemukan ATM MNC Bank, maka dapat melakukannya di Indomaret.,” ujar CRM Executive Director PT Indomarco Prismatama, Gondo Sudjoni NH.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Kemudahan ini didukung dengan persebaran puluhan ribu gerai Indomaret di Jawa, Bali, Madura, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Sumatera, Batam, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, hingga Sorong - Papua. Jaringan luas yang dimiliki Indomaret menjadi nilai tambah strategis bagi MNC Bank untuk meningkatkan volume transaksi dan menggenjot pertumbuhan Dana Pihak Ketiga (DPK).

Sejak diluncurkan secara resmi pada Juni 2021, MotionBanking, aplikasi perbankan digital milik MNC Bank, unit usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan PT MNC Asia Holding Tbk (BHIT atau MNC Group), terus meningkatkan fitur dan layanannya.

Kehadiran tarik dan setor tunai di Indomaret melengkapi berbagai fitur dan layanan yang sudah dimiliki MotionBanking sebelumya seperti pembukaan rekening tabungan secara online/ digital onboarding, transfer, pembiayaan digital, pembayaran tagihan, login biometrik, top-up e-wallet, integrasi dengan MotionPay, deposito online, pembayaran kartu kredit, pengajuan cicilan kartu kredit dengan bunga 0%, pembayaran QRIS dan transfer dengan BI Fast. Deretan fitur dan layanan tersebut semakin mengokohkan MotionBanking sebagai solusi perbankan digital yang terintegrasi.

Segera download aplikasi MotionBanking di Google PlayStore atau Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g dan nikmati fitur-fitur menariknya di mana saja, kapan saja. Cuma modal e-KTP untuk verifikasi biometrik!

Jangan sampai ketinggalan informasi terbaru dari MNC Bank dengan menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan follow akun resmi media sosial MNC Bank yaitu Instagram @officialmncbank, Facebook MNC Bank dan Twitter @MNCBank.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini