Share

MNC Sekuritas Bakal Bahas Saham Syariah 101, Saksikan di IG Live!

Clara Amelia, Okezone · Rabu 16 November 2022 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 16 278 2708686 mnc-sekuritas-bakal-bahas-saham-syariah-101-sakiskan-di-ig-live-iJXiBKlhO7.jpg Instagram Live MNC Sekuritas (Foto: MNC Media)

JAKARTA - MNC Sekuritas bakal membahas mengenai saham syariah 101. Penjelasan mengenai saham syariah 101 akan dikupas tuntas dalam Instagram Live MNC Sekuritas.

Sebagaimana diketahui, MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas senantiasa memberikan edukasi seputar pasar modal, salah satunya melalui program edukasi pasar modal syariah.

Sebagai negara dengan jumlah penduduk mayoritas Muslim, Indonesia memiliki potensi pengembangan investasi syariah. MNC Sekuritas memahami pentingnya edukasi pasar modal terutama untuk investor pemula tidak hanya sebatas pada pembahasan pasar modal dari segi konvensional saja, melainkan juga memberikan edukasi mengenai pasar modal syariah.

Lantas, apa itu pengertian saham syariah? Apa saja keunggulan saham syariah? Bagaimana mekanisme transaksi saham sesuai dengan prinsip syariah?

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Jangan lewatkan ulasan selengkapnya dalam IG Live MNC Sekuritas “Saham Syariah 101” pada Rabu (16/11/2022) pukul 19.30 WIB bersama pembicara Deri Yustria dari Divisi Pasar Modal Syariah Bursa Efek Indonesia, dan dipandu oleh Sharia Business Development MNC Sekuritas Haris Ainur Falah.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade. MNC Sekuritas, Invest with The Best!

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini