Share

MNC Peduli Bagikan Bantuan, Penerima Antusias: Saya Senang Banget

Advenia Elisabeth, MNC Portal · Kamis 24 November 2022 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 24 320 2714076 mnc-peduli-bagikan-bantuan-penerima-antusias-saya-senang-banget-AjoYEJoYxP.JPG MNC Peduli bagikan bantuan. (Foto: MPI)

JAKARTA - MNC Peduli kembali membagikan bantuan untuk masyarakat yang membutuhkan.

Adapun penerima bantuan MNC Peduli bernama Jahidi mengaku sangat senang ketika diberitahu mendapat sejumlah uluran peralatan dan perlengkapan cukur rambut.

Menurutnya, bantuan ini sangat berguna untuk menunjang usahanya.

"Senang banget saya saat tahu dapat bantuan ini dari MNC Peduli. Alat-alat ini bisa bantu saya jalankan bisnis cukur rambut di rumah. Karena sebelumnya cuma punya alat seadanya," ujar Jahidi kepada MNC Portal Indonesia usai menerima bantuan di Gedung Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (24/11/2022).

 BACA JUGA:MNC Peduli Gelar Charity Children Camp, Beri Semangat dan Motivasi Anak Penderita Talasemia

Sebelumnya, Jahidi bercerita, pada tahun 2012 silam dia mengalami kecelakaan jatuh dari jembatan gantung yang terputus.

Akibat tragedi yang menimpanya, dia mengalami kelainan tulang panggul yang membuatnya mengalami rasa sakit yang hingga saat ini masih kerap mengganggu dan membatasi aktivitas kesehariannya.

"Karena tragedi itulah saya sulit melakukan pekerjaan yang berat-berat. Karena sering kali sakit panggul saya. Makanya saya memilih buka usaha cukur rambut di rumah sebagai mata pencaharian saya," jelasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Lebih lanjut Jahidi menuturkan, saat dia menginjak usia 20 tahun, seharusnya ia menjalani operasi pemasangan sendi peluru buatan.

Namun, akibat pandemi yang terjadi di Indonesia maka harapan Jahidi untuk mendapatkan operasi pun terpaksa tertunda.

Namun kini, semangatnya semakin membara sebab bukan mendapat peralatan cukur baru saja, tapi dia juga mendapat bantuan pengobatan dari MNC Peduli.

Dikatakan Jahidi, pengobatan tersebut akan dilaksanakan esok hari.

"Alhamdullilah banget lah pokoknya bisa dapat ini. Selain dibantu usaha saya, tapi dapat pengobatan juga. Jadi semangat saya," tandasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini