Share

Miranda Goeltom Dicopot dari Wakil Komut Bank Mayapada, Padahal Baru 5 Bulan Menjabat

Cahya Puteri Abdi Rabbi, MNC Portal · Selasa 29 November 2022 17:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 278 2717253 miranda-goeltom-dicopot-dari-wakil-komut-bank-mayapada-padahal-baru-5-bulan-menjabat-UUnoovDgrv.jpg Miranda Goeltom dicopot dari posisi Wakil Komut Bank Mayapada. Foto: Freepik)

JAKARTA - PT Bank Mayapada Internasional Tbk (MAYA) secara resmi memberhentikan dengan hormat Wakil Komisaris Utama Miranda S. Goeltom. Keputusan ini telah disetujui dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang digelar hari ini (29/11/2022).

Diketahui, Miranda baru menjabat lima bulan sebagai Wakil Komisaris Utama Bank Mayapada, di mana ia diangkat dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada 29 Juni 2022 lalu.

Melansir laman perseriab, Miranda Goeltom lahir di Jakarta, 19 Juni 1949. Ia meraih gelar Sarjana Ekonomi dari Universitas Indonesia, Magister Ekonomi Politik dari Graduate School of Economics di Boston University, Massachusetts, Amerika Serikat dan gelar PhD di bidang Ekonomi dari Graduate School of Economics di Boston University, Massachusetts, Amerika Serikat.

 BACA JUGA:Komisaris Wicaksana Overseas International (WICO) Mengundurkan Diri, Kenapa?

Ia pun menempuh berbagai jenjang karir antara lain, sebagai Dosen Fakultas Ekonomi - Universitas Indonesia, Anggota kelompok kerja Dewan Moneter Kelompok kerja Dewan Moneter, dan Anggota Tim Teknis Pengkajian Proyek Pemerintah-BUMN dan Swasta.

Kemudian, Miranda juga pernah menjabat sebagai Deputi Asisten Menko EKKU WASBANG Republik Indonesia Kantor Menku EKKU WASBANG, Deputi Gubernur Bank Indonesia periode 1999-2003, serta Deputi Senior Gubernur Bank Indonesia periode 2004-2008.

Sebagai informasi, dalam RUPSLB yang digelar hari ini, perseroan juga mengangkat Arif Mualim dan Peter Suwardi sebagai Direktur perseroan.

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

Berikut susunan Dewan Komisaris dan Direksi MAYA usai RUPSLB:

Dewan Komisaris

Komisaris Utama : Dato Sri Tahir

Komisaris : Hendra

Komisaris Independen : Kumhal Djamil

Dewan Direksi

Direktur Utama : Hariyono Tjahjarijadi

Wakil Direktur Utama : Thomas Arifin

Direktur : Andreas Wiryanto

Direktur : Rudy Mulyono

Direktur : Harry Sasongko Tirtotjondro

Direktur : Arif Mualim

Direktur : Peter Suwardi

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini