Share

Luncurkan Asuransi Gadget, MNC Insurance Beri Kemudahan Klaim hingga Premi Terjangkau

Viola Triamanda, MNC Portal · Kamis 01 Desember 2022 16:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 01 320 2718688 luncurkan-asuransi-gadget-mnc-insurance-beri-kemudahan-klaim-hingga-premi-terjangkau-DY1TzQLKSl.jpg MNC Insurance-DANA-Futuready Luncurkan Asuransi Gadget. (Foto: Okezone.com/MPI)

JAKARTA - MNC Insurance bersama aplikasi dompet digital, DANA dan Futuready sebagai broker asuransi membuat asuransi gadget. Masyarakat pun dimudahkan untuk membeli produk asuransi tersebut.

Chief Marketing Officer MNC Insurance Rizki Lovanto menjelaskan, kelebihan produk asuransi proteksi layar pecah (screen crack protection) terletak pada prosesnya.

Baca Juga: Hadirkan Asuransi Gadget, MNC Insurance Kerja Sama dengan DANA

"Karena proses membeli dan klaimnya sangat mudah, selain itu preminya juga terjangkau," jelasnya, di MNC Finance Jakarta, Kamis (1/12/2022)

Menurutnya, kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan penetrasi asuransi masyarakat Indonesia. Karena diakuinya bahwa penetrasi dan literasi keuangan di Indonesia masih terbilang rendah.

"Jadi kita membantu untuk memberikan akses yang mudah bagi masyarakat," ujarnya.

Baca Juga: Keunggulan Beli Produk Asuransi Screen Crack Protection

Dia berharap, ke depannya akan ada kerjasama lanjutan sehingga masyarakat mendapatkan produk-produk asuransi lainnya juga.

Baca Juga: BuddyKu Fest: 'How To Get Your First 10k Follower'

Follow Berita Okezone di Google News

Sebagai informasi, melalui produk asuransi proteksi layar pecah (screen crack protection) dengan premi terjangkau mulai Rp3.000. Pengguna aplikasi DANA secara otomatis akan ditawarkan untuk memproteksi layar gadget-nya saat melakukan pembelian pulsa, dan jika berminat, polis dapat langsung diaktifkan sehingga proteksi dari MNC Insurance bisa segera dinikmati.

Proses pembelian polis juga sangat mudah tanpa perlu menunggu aktivasi. Pada saat melakukan pembelian pulsa/paket data, pengguna akan ditawarkan screen crack protection dari MNC Insurance secara otomatis, dan bila pengguna setuju, premi akan dibayar bersamaan dengan pembelian pulsa sehingga pengguna langsung dapat menikmati proteksi secara instant.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini