Image

Pengelola Gedung BEI Tanggung Biaya Pengobatan Korban Selasar Roboh

Ulfa Arieza, Jurnalis · Senin 15 Januari 2018 19:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 15 278 1845355 pengelola-gedung-bei-tanggung-biaya-pengobatan-korban-selasar-roboh-QX0FWlKUoi.jpg Ilustrasi: (Foto: Okezone)

JAKARTA - Selasar Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) lantai I Tower II roboh sehingga menimbulkan korban. Hingga saat ini jumlah korban tercatat hingga mencapai 72 orang.

Director of Cushman and Wakefield sebagai pengelola Gedung BEI Farida Riyadi mengatakan bahwa biaya pengobatan seluruh korban akan ditanggung oleh Cushman and Wakefield.

"Biaya korban akan ditanggung seluruhnya oleh pengelola gedung," ujarnya di Gedung BEI, Jakarta, Senin (15/1/2018).

 Baca juga: Besok, BEI Pastikan Perdagangan Pasar Modal Berjalan Normal

Sementara itu, Kadiv Humas Polri, Irjen Setyo Wasisto, mengungkapkan bahwa korban luka hingga saat ini mencapai 72 orang. Dia memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

 Baca juga: Korban Runtuhnya Selasar BEI, Baru 7 Orang yang Teridentifikasi BPJS Ketenagakerjaan

Korban yang dilarikan ke RS Siloam sebanyak 28 orang, RS AL Mintohardjo sebanyak 17 orang, RS. Pusat Pertamina sebanyak 7 orang, dan RS. Jakarta sebanyak 20 orang.

"Masih ada satu di RS Tarakan di Jakarta Pusat, satu orang. Dari 72 tersebut satu orang korban di RS. Jakarta sudah boleh pulang dan dua orang dari RSPP sudah boleh pulang," kata dia.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini