Share

Menteri Jonan Jamin Ketersediaan Listrik hingga BBM di Palu

Vanni Firdaus Yuliandi, Jurnalis · Minggu 07 Oktober 2018 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 07 320 1960719 menteri-jonan-jamin-ketersediaan-listrik-hingga-bbm-di-palu-LUbbruc63o.jpg Menteri ESDM Ignasius Jonan Jamin Ketersedian BBM di Palu dan Donggala (Foto: Facebook Menteri ESDM Ignasius Jonan)

JAKARTA – Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan terus menjamin berbagai sumber daya mulai dari pasokan listrik dan bahan bakar minyak (BBM), tidak hanya itu saja, ia juga mulai menjamin air bersih untuk para korban bencana di Palu.

Mantan Menteri Perhubungan itu mengatakan kegiatan pengeboran air tanah oleh Badan Geologi Kementerian ESDM di lokasi pengungsian Kabonga Besar, Donggala dan di RS Wirabuana Palu, Sabtu (6/9/2018).

β€œDengan kedalaman antara 40-70 m, Badan Geologi ESDM akan membangun sumur sesuai kebutuhan warga terdampak bencana,” ujarnya yang dikutip Okezone dari Facebook resminya, Minggu (7/10/2018)

Dalam unggahan yang dibagikannya, Jonan memposting 2 foto yang memperlihatkan pengeboran air tanah tersebut. Dan sampai berita ini diterbitkan, postingan tersebut mendapatkan 1.400 suka dan 56 komentar.

Salah satunya dari akun Facebook Nicho Setiawan yang berkomentar,

"Semoga berhasil dan airnya bisa utk mencukupi kebutuhan rakyat setempat...Bravo Pa. Salam sukses !,” ujarnya

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini