Hantarkan Istri Tugas di Puskesmas Sungailiat, Keluarga Rizal Jadi Korban Lion Air

Andrea Heschaida Nugroho, Jurnalis · Selasa 30 Oktober 2018 10:58 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 30 320 1970810 hantarkan-istri-tugas-di-puskesmas-sungailiat-keluarga-rizal-jadi-korban-lion-air-47MgG320yM.png Pegawai PLN Jadi Penumpang Pesawat Lion Air yang Jatuh (Foto: Instagram)

JAKARTA – PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) tengah berduka karena pegawai bersama keluarganya menjadi salah satu penumpang pesawat maskapai Lion Air JT610.

Melansir instagram PLN, Selasa (30/10/2018), perwakilan PLN menyambangi kediaman salah satu keluarga korban jatuhnya di Parit Padang, Sungaliat, Bangka. General Manager PLN Unit Induk Wilayah Bangka Belitung Abdul Mukhlis datang untuk memberikan dukungan kepada keluarga salah satu pegawai PLN Rizal Gilang Perkasa.

Baca Juga: Fakta-Fakta Pesawat Lion Air JT 610 Jatuh: Tangis Sri Mulyani Pecah

Untuk diketahui, Rizal Gilang beserta istrinya, Wita Sriyani dan putrinya Kyara Aurine Daniendra Giwitri menaiki pesawat Lion Air JT610 dari Jakarta ke Pangkal Pinang pada Senin 29 Oktober 2018. Rizal duduk di seat 22D sedangkan istrinya duduk di seat 22E dengan anaknya (infant).

Rizal merupakan pegawai PLN yang bertugas di bagian Perencanaan & Pengendalian Operasi, Unit Pelaksana Pengendalian Pembangkit Bengkulu.

Baca Juga: Pegawainya Jadi Korban Lion Air, Sri Mulyani: Saya Bangga dengan Dedikasi Mereka

Diketahui, Rizal beserta keluarganya tersebut cuti terbang dari Jakarta ke Pangkal Pinang untuk mengantar anak dan istrinya yang bertugas sebagai dokter gigi di Puskesmas Sungailiat dan klinik Madicare Kenanga.

 (Feb)

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini