nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Asset Management Gelar Investor Gathering di Medan

Yohana Artha Uly, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 15:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 12 278 2042594 mnc-asset-management-gelar-investor-gathering-di-medan-fMjZLBMN4M.jpeg MNC Asset Management (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Setelah Sukses menggelar kegiatan investor gathering di Jakarta, Bogor dan Surabaya, selanjutnya Ibu kota Sumatera Utara, Medan menjadi kota keempat yang menjadi tujuan MNC Asset Management dalam pengembangan pasar, bisnis, serta peningkatan AUM. Event investor gathering ini akan dilaksanakan pada Kamis, 11 April 2019 pukul 19.00 – 21.00 di Ballroom Fave Hotel, Jl. S Parman No.313 A, Medan.

Baca Juga: MNC Aset Management Edukasi Kepala Sekolah SD tentang Reksa Dana

Event investor gathering ini akan dihadiri oleh nasabah baru maupun nasabah eksisting. General Manager MNC Asset Management Dimas Aditia Ariadi memaparkan mengenai pentingnya smart investment pada masa kini. Nasabah harus jeli melihat peluang dan dapat membedakan mana investasi bodong dengan investasi yang legal, apalagi akhir akhir ini santer terdengar banyaknya investasi yang menawarkan bunga tinggi tanpa adanya transparasi pengelolaan investasi tersebut.

Dimas Aditia Ariadi mengatakan, MNC Asset Management sebagai salah satu manajer investasi terpercaya yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK merupakan perusahaan manajer investasi yang transparan, hal ini tercermin dari konsistensi kami yang selalu mengadakan sosial edukasi ataupun investor gathering.

mnc asset

“Sehingga para nasabah dapat mengetahui lebih dalam mengenai pengelolaan investasi yang dilakukan oleh MNC Asset Management,” kata dia dalam keterangan resmi, Jumat (12/4/2019).

Sebagai bentuk nyata memberikan salah satu solusi investasi yang prudent , MNC Asset Management hadir di cabang Medan yang beralamat di Jl. Kapten Maulana Lubis No.12 Telp (061) 6910 0600. Selain sebagai bentuk sosial edukasi, kegiatan investor gathering ini juga bertujuan meningkatkan hubungan baik antara nasabah dan MNC Asset Management selaku Manajer Investasi, sehingga terbentuknya kepercayaan dari nasabah untuk berinvestasi bersama MNC Asset Management.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini