nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nyoblos di Bintaro, Menhub: Yang Penting Jokowi Menang

Giri Hartomo, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 14:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 17 320 2044661 nyoblos-di-bintaro-menhub-yang-penting-jokowi-menang-Xbxt423hG7.jpg Foto: Menhub Budi Karya (Setkab)

JAKARTA - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi memberikan hak suaranya pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 Tempat Pemungutan Suara (TPS) 71 di Kawasan Bintaro Sektor I, Tangerang. Menhub sendiri menggunakaan kemeja putih usai menyalurkan hak suaranya.

Ditemui di TPS 001 kawasan Widya Chandra Menteri Perhubungan bercerita tentang dirinya yang gagal mencoblos di TPS 001. Hal tersebut dikarenakan dirinya belum sempat untuk mengurus kepindahannya.

 Baca Juga: Cerita Menteri Rini soal BUMN di Sela Nyoblos

Sebagai gambaran, rumah Menhub sendiri terletak di Bintaro Sektor I. Sedangkan rumah dinasnya berada di kawasan Widya Chandra.

"Rumah saya kan di Bintaro. Kamaren mau pindah belum sempat," ujarnya saat ditemui di TPS 001 Widya Chandra, Jakarta, Rabu (17/4/2019).

 Baca Juga: Menko Darmin Sebut Ekspor Jadi PR Indonesia 5 Tahun ke Depan

Meskipun begitu lanjut Menhub, dirinya tidak penting harus mencoblos di mana. Yang terpenting adalah dirinya bisa memberikan suaranya dalam pemilihan presiden dan pemilihan umum tahun ini.

"Pokoknya yang penting Jokowi menang," ucapnya.

Sebagai informasi, sebelumnya sejumlah pejabat diketahui mencoblos di TPS 001 Widya Chandra. Salah satu contohnya adalah Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuldjono hingga Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini