nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berburu Diskon Pemilu di Mal, Masyarakat Antre Panjang hingga Malam Ini

Taufik Fajar, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 18:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 17 320 2044834 berburu-diskon-pemilu-di-mal-masyarakat-antre-panjang-hingga-malam-ini-eaXjPrOePy.jpg Foto: Antre Diskon Makanan di Mal

JAKARTA - Masyarakat telah melakukan hak pilihnya sebagai warga negara Indonesia pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Pesta demokrasi ini disambut meriah dengan banyaknya pemberian potongan harga alias diskon di beberapa tempat pusat perbelanjaan, salah satunya Mall Kota Kasablanca Jakarta.

Beberapa tempat makanan memberikan diskon hingga 50% untuk masyarakat yang turut berpartisipasi dalam Pemilu 2019.

Pantauan Okezone, Rabu (17/4/2019), hingga malam ini masih banyak masyarakat antre di tempat makanan yang memberikan diskon. Salah satunya Firda.

Dirinya bersama keluarga memanfaatkan diskon dari penyedia makanan di pusat perbelanjaan dalam rangka Pemilu 2019.

Baca Juga: Stabilitas Ekonomi Terjaga, Pelaku Pasar Sudah Antisipasi Hasil Pilpres

"Kebetulan saya dengan keluarga pergi ke sini untuk menikmati diskon yang telah diberikan. Karena jarang-jarang bisa mendapatkan diskon dari tempat makanan," ujarnya.

Sementara itu pengunjung lainnya, Audi, mengaku sangat senang dengan adanya diskon dari berbagai perusahaan makanan. Bahkan dirinya antusias untuk mencoba semua makanan yang memberikan diskon.

"Saya setelah mencoblos langsung ke sini agar tidak kehabisan makanan yang ada diskon saat Pemilu 2019 berlangsung," kata dia.

Baca Juga: Sri Mulyani Pede Kepercayaan Investor Akan Kembali Usai Pilpres

Dia juga berharap, diskon ini tidak diberikan saat ada Pemilu 2019 saja. Tapi bisa setiap ada hari-hari besar di Indonesia.

"Semoga diskon seperti ini bisa dinikmati saat hari-hari besar tidak hanya Pemilu saja," ungkapnya.

Sebelumnya, Pemerintah melakukan berbagai upaya untuk memacu partisipasi masyarakat dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Salah satu yang dilakukan adalah dengan menggelar KlingKing Fun-Pesta Diskon Anti Golput.

Program yang diinisiasi Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dan Jaringan 107 Radio Peduli Pemilu dilakukan dengan memberikan diskon khusus untuk para warga pemilih yang telah mencoblos di TPS- TPS di seluruh Indonesia pada tanggal 17 April besok. Barang siapa yang berpartisipasi, bisa mendapat diskon hingga mencapai 50% dengan berbagai bentuknya. Brand yang terlibat dalam program ini tidak tanggung-tanggung, yakni lebih dari 250 brand dan jaringan ritel ternama, mulai toko online, fashion, makanan-minuman, sinema, dan banyak lainnya. Beberapa di antaranya Tokopedia, Sogo, Seibu, Wacoal, Sushi Tei, Alfamart, Cinema XXI, ACE Hardware, Electronic City.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini