nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kerja Sama dengan MNC Asset Management, Ini Alasan Mandiri Sekuritas

Taufik Fajar, Jurnalis · Kamis 27 Juni 2019 13:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 27 278 2071580 kerja-sama-dengan-mnc-asset-management-ini-alasan-mandiri-sekuritas-aSN34OGux2.jpg MNC Asset Kerjasama dengan Mandiri Sekuritas dan Ajaib (Foto: Okezone)

JAKARTA - MNC Asset Management sepakat menandatangani kerja sama dengan Mandiri Sekuritas dan PT Takjub Teknologi Indonesia (Ajaib) sebagai agen penjual reksa dana.

Managing Director Mandiri Sekuritas Lisana Irianiwati mengatakan, alasan Mandiri Sekuritas ingin melakukan kerja sama karena dengan MNC Asset Management sebagai financial group sangat besar sekali.

Baca Juga: MNC Asset Management Perluas Agen Penjual Reksa Dana

"Jadi kami melihat bahwa dengan adanya kerja sama ini untuk inklusi keuangan atau peningkatan layanan keuangan formal ( financial service deepening) bisa tercapai," ujar dia di Financial MNC Jakarta, Kamis (27/6/2019).

Kerjasama MNC Asset dengan Mandiri Sekuritas dan Ajaib

Sementara itu, CEO Ajaib Anderson Sumarli mengatakan bahwa MNC Asset Management menarik bagi perusahaannya. Pasalnya MNC dikenal semua kaum milenial, hal tersebut sangat mendukung untuk target aplikasinya.

"Ini sangat cocok untuk kita. Jadi kita membantu milenial yang ingin melakukan investasi. Dan berharap kerja sama ini berkembang lebih besar lagi. Berikan lebih banyak pilihan untuk kaum milenial," ungkap dia.

Baca Juga: MNC Asset Management Kenalkan Reksa Dana Online di Event Kids On Campus

Sebelumnya, Direktur Utama MNC Asset Management Frery Kojongian menyambut baik kesepakatan kerja sama ini dengan harapan dapat meningkatkan dana kelolaan dari produk-produk reksa dana yang bisa dibeli masyarakat melalui Mandiri Sekuritas dan PT Takjub Teknologi Indonesia (Ajaib).

"Saya senang karena dengan bertambahnya agen penjual reksa dana (Aperd) kami, berarti memperluas akses masyarakat untuk berinvestasi reksa dana yang ditawarkan MNC Asset, selama ini kami sudah memiliki 8 Aperd. Jadi sekarang secara keseluruhan kami punya 10 Aperd yang terdiri dari 2 Aperd Bank yaitu BRI dan BNI serta 8 Aperd non bank yaitu Indo Premier, Philips Sekuritas, Bareksa, MNC Sekuritas, Mirae Asset Sekuritas Supermarket Reksadana, Mandiri Sekuritas dan Ajaib," ujar dia,

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini